JBL Soundgear Sense Hadir Sebagai Earbuds dengan Konduksi Udara, Berapa Harganya? – Tekno

by

Pahami.id – JBL Soundgear Sense hadir sebagai earphone terbuka nirkabel pertama yang dihadirkan oleh merek tersebut. Hadir dengan teknologi OpenSound JBL dengan aliran udara, earphone terbaru ini diklaim mampu mentransformasi pengalaman mendengarkan musik.

JBL Soundgear Sense memperkenalkan terobosan dalam teknologi audio dengan memberikan kualitas suara JBL yang luar biasa kepada pendengar, namun tetap terhubung dengan lingkungan sekitarnya.

Dengan driver 16,2 mm yang dirancang unik dan algoritme peningkatan bass, JBL Soundgear Sense membawa kualitas suara telinga terbuka ke level berikutnya.


Dengarkan dunia di sekitar Anda sambil menikmati setiap irama lagu favorit Anda. Nikmati bass yang kuat dan vokal yang jernih dari playlist musik favorit Anda, atau saat menerima panggilan telepon.

Dengan fleksibilitas tak tertandingi, ear hook JBL Soundgear dapat diputar dan ukurannya dapat disesuaikan untuk personalisasi, untuk kenyamanan sepanjang hari. Didesain untuk meningkatkan rutinitas harian Anda, earphone penghantar udara ini terpasang dengan nyaman di lekuk telinga Anda tanpa menghalangi saluran telinga; Earphone ini juga menggunakan desain dan bentuk yang unik untuk mengurangi kebocoran suara dan melindungi privasi Anda.

JBL Soundgear Sense memastikan kenyamanan yang aman dan santai untuk pemakaian jangka panjang, menjadikannya ideal untuk aktivitas luar ruangan, kantor, atau berjalan-jalan.

Earphone langsung

Rasa Soundgear JBL. (JBL)

Selain menghadirkan suara yang luar biasa, JBL Soundgear Sense menawarkan konektivitas multi-titik untuk konektivitas tanpa batas dengan semua perangkat Anda.

Dengan empat mikrofon terintegrasi, JBL Soundgear Sense memberikan kualitas panggilan luar biasa, apa pun lingkungannya.

Terintegrasi dengan gaya hidup Anda, peringkat IP54 menjamin ketahanan terhadap keringat, debu, dan hujan. Tali leher yang dapat dilepas memberikan tingkat keamanan ekstra selama berolahraga berat.

Fitur seperti Ambient Aware sangat populer di earphone TWS kami sehingga kami ingin membawanya ke level berikutnya dan menciptakan desain terbuka yang menyediakan koneksi ke dunia luar. Mengembangkan Soundgear Sense merupakan tantangan bagi kami untuk menghadirkan kualitas audio JBL yang luar biasa ke dalam earphone penghantar udara. Saya senang dengan hasilnya. Berkat pengetahuan audio kami yang luar biasa, Teknologi OpenSound JBL kami yang terdepan di kelasnya memastikan bahwa bahkan dalam bentuk baru ini, kami tetap menghadirkan pengalaman suara luar biasa yang membuat JBL terkenal.,” kata Grace Koh, Wakil Presiden & General Manager Consumer Audio, HARMAN Asia-Pasifik.

Tetap terhubung, tetap waspada, dan rasakan kualitas suara JBL yang legendaris dengan JBL Soundgear Sense.

JBL Soundgear Sense akan tersedia dalam warna Hitam Putih mulai 15 November 2023 di JBL Official Online atau Offline Store dan di jblstore.co.id dengan kemasan terbuat dari kertas bersertifikat FSC dan dicetak dengan tinta kedelai.

Harga JBL Soundgear Sense Rp. 3.399.000. Mendapatkan promosi spesial pada masa peluncuran JBL Soundgear Sense yaitu diskon 10% dan gratis 1 pc produk Infinity Lab 20W 1 USB Quick Charger.

Fitur JBL Soundgear Sense:

  • Bluetooth 5.3 dengan dukungan audio LE*
  • Teknologi JBL OpenSound dengan driver 16.2mm
  • 4 mikrofon untuk panggilan telepon yang jelas dan jernih
  • Daya tahan baterai hingga 24 jam (6 jam pada earphone ditambah 18 jam tambahan pada casing)
  • Pengisian cepat – Pengisian daya 15 menit memberi Anda tambahan 4 jam mendengarkan musik
  • IP54 tahan terhadap keringat, percikan, dan debu
  • Desain hybrid dengan tali leher yang dapat disesuaikan
  • Kontrol sentuh dan aplikasi JBL Headphones untuk personalisasi dan penyesuaian EQ