Sinopsis Flex x Cop, Drama Baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun dari Penulis My Name – Viral

by

Pahami.id – Aktor tampan Korea Ahn Bo Hyun dikabarkan akan kembali ke layar kaca setelah penampilannya yang keren di drama See You in My 19th Life. Inilah Sinopsis Flex x Cop, Drama Korea Barunya yang Tayang Tahun Depan!

Flex x Cop atau juga dikenal sebagai Sudu Emas atau Chaebol

Sinopsis Flex x Cop (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama)

Buat yang kangen dengan akting Ahn Bo Hyun, yuk simak dulu sinopsis menarik Flex x Cop berikut ini! Kepoin juga merinci karakter kedua pemeran utamanya, menurut Soompi dan berbagai sumber. Yuk, kita lihat bersama!

Sinopsis Flex x Cop

Sinopsis Flex x Cop (Kolase Instagram/@tvn_drama/@voyavivirel)
Sinopsis Flex x Cop (Kolase Instagram/@tvn_drama/@voyavivirel)

Flex x Cop merupakan drama Korea baru di SBS yang akan menampilkan kisah romantis seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa dan perjalanannya menjadi seorang detektif. Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama ini.

Drama ini akan ditulis oleh penulis skenario Kim Ba Da yang pernah menulis drama My Name. Sedangkan Flex x Cop akan dipimpin oleh sutradara Kim Jae Hong dari Steal Heart dan My Love Eun Dong.

Pemain Flex x Cop

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@bohyunahn)
Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@bohyunahn)

Ahn Bo Hyun akan memainkan peran utama sebagai chaebol generasi ketiga bernama Jin Yi Soo. Jin Yi Soo dikenal memiliki sikap yang kekanak-kanakan dan suka bersenang-senang.

Jin Yi Soo nantinya akan menjadi seorang detektif. Dia mencoba menangkap penjahat dengan menggunakan kekayaannya yang besar, koneksi pribadi dari latar belakang keluarga bergengsi, kecerdasan, dan bahkan berbagai keterampilan fisik.

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@voyavivirel)
Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@voyavivirel)

Sedangkan Park Ji Hyun akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Lee Kang Hyun. Lee Kang Hyun adalah pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian.

Lee Kang Hyun adalah seorang workaholic yang berdedikasi pada pekerjaannya dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Lee Kang Hyun sangat bangga dengan profesinya sebagai polisi.

Dia bersemangat, memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa, dan pikiran yang fleksibel. Namun, kehidupannya sebagai seorang detektif berubah drastis ketika ia bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan penyelidiknya.

Alasan Menonton Flex x Cop

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@tvn_drama)
Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@tvn_drama)

Menampilkan cerita menarik dan dua bintang populer dengan akting hebat, Flex x Cop harus masuk daftar tontonan Anda tahun depan. Apalagi Flex x Cop merupakan drama reuni Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun setelah sebelumnya berakting bersama dalam drama populer berjudul Yumi’s Cells.

Flex x Cop merupakan drama baru Ahn Bo Hyun setelah hits See You in My 19th Life tahun 2023. Aktor menawan kelahiran tahun 1988 ini juga pernah membintangi drama Itaewon Class, Kairos, My Name, Yumi’s Cells, Yumi’s Cells Season 2, Military Jaksa Doberman, Adamas, dan banyak lagi.

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@jtbcdrama)

Sementara itu, Park Ji Hyun berhasil mencuri perhatian penonton dengan akting kerennya di Reborn Rich tahun 2022. Kalian juga bisa melihat akting aktris cantik kelahiran 1994 ini di Rookie Historian Goo Hae Ryung, Do You Like Brahms?, Yumi’s Cells, Love All Play, Yumi’s Cells Season 2, dan lain-lain.

Itulah sinopsis Flex x Cop, drama Korea baru karya penulis My Name yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utamanya. Flex x Cop akan dirilis di SBS pada Januari 2024. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal pemutarannya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe