HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3 – Tekno

by

Pahami.id – Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan ponsel murah dari kelas entry-level terbarunya, Redmi A3. Dengan apa yang ditawarkan, cek harga Redmi A3 yang resmi hadir di Indonesia.

Apa saja sih ponsel murah dari Xiaomi Indonesia ini? Redmi A3 kini memiliki desain lebih stylish dengan deco kamera ramping yang terlihat berani di bagian belakang.

Dengan harga Redmi A3 hanya Rp 1.199.000, pengguna mendapatkan smartphone dengan desain menarik, serta pengalaman teknologi lengkap di segmen entry-level.


Tampilan baru Redmi A3 menghadirkan efek lebih stylish dan modern, memperkuat personal branding pengguna dengan efek premium di segmen entry-level.

Redmi A3 hadir dalam 2 pilihan warna, Midnight Black dan Star Blue dengan desain berbahan dasar kaca premium di bagian belakang.

Selain memiliki desain yang lebih menarik, Redmi A3 dibekali kamera utama 8MP yang dipadukan dengan lensa tambahan, memberikan kualitas gambar luar biasa untuk memotret potret dan lanskap. Sistem kamera AI ganda memastikan gambar yang diambil selalu mengesankan.

Sementara itu, kamera depan 5MP pada Redmi A3 disempurnakan dengan soft light ring dan mode selfie beautification, menghadirkan hasil terbaik di setiap selfie, mencerahkan wajah secara alami meski dalam kondisi minim cahaya, tanpa distorsi apa pun.

Redmi A3 menawarkan pengalaman visual yang menyenangkan dan imersif dengan layar berukuran 6,71″ dengan dukungan refresh rate 90Hz, untuk kebutuhan scrolling sehari-hari dan menonton pesta.

Layar Redmi A3 mengutamakan kenyamanan pengguna dengan mode Night Light dan DC dimming yang efektif meredam cahaya biru dan kedipan, memastikan pengalaman menonton lebih menyenangkan kapan saja.

Redmi A3. (Xiaomi Indonesia)

Untuk memberikan pengalaman yang lancar, Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang terbukti stabil dan menghasilkan performa yang mulus dan efisien.

Apalagi Redmi A3 hadir dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi berjalan lancar dengan dukungan RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 8GB.

Baterai besar berkapasitas 5000mAh membuat smartphone bisa bertahan seharian, apalagi didukung port pengisian daya universal USB Type-C.

Dengan dukungan kartu microSD untuk penyimpanan hingga 1TB, Redmi A3 menawarkan penyimpanan berkapasitas besar, dan opsi keamanan ganda – sidik jari dan face unlock – memberikan akses cepat dan aman.

Sementara pada bagian layar, Redmi A3 dibekali Corning Gorilla Glass anti gores sehingga melindunginya dari kemungkinan kerusakan saat penggunaan sehari-hari.

Dengan harga Redmi A3 di atas, apakah Anda tertarik membeli ponsel murah dari Xiaomi Indonesia?