Headphone Closed-Back Sennheiser HD 620S Resmi Rilis di Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Sennheiser resmi mengumumkan peluncuran headphone terbaru seri HD 600 ke Indonesia. Itulah Sennheiser HD 620S yang dihadirkan sebagai alternatif menarik dari kategori headphone tertutup untuk mendengarkan referensi pribadi tanpa kompromi.

Peluncuran resminya berlangsung pada acara Sennheiser Audio Experience yang bertempat di Auditorium Analog (Debeat Sunset Road Bali, Level 2). Selain peluncuran produk, acara tersebut juga menampilkan beragam produk terbaik Sennheiser untuk dicoba oleh pengunjung dan awak media, serta permainan berhadiah merchandise eksklusif Sennheiser.

Analog Listening Room yang merupakan kafe piringan hitam merupakan tempat yang tepat untuk memperkenalkan headphone baru ini kepada pecinta musik. Pengunjung dapat merasakan sendiri kualitas audio yang luar biasa dan desain headphone yang nyaman.


Sennheiser Audio Experience merupakan acara yang rutin diadakan oleh Sennheiser untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada masyarakat.

Acara yang sukses digelar di berbagai kota besar di Indonesia ini selalu dinantikan oleh para pecinta audio karena memberikan kesempatan untuk mencoba langsung produk Sennheiser dengan kualitas terbaik.

Komunitas hi-fi telah lama menginginkan headphone dengan keunggulan seri 600 kami, namun juga mampu mengisolasi kebisingan di tempat kerja, rumah, atau keduanya.kata General Manager Sonova Consumer Hearing Singapura, Canice Koh.

Tidak hanya memenuhi harapan tersebut, pencitraan HD 620S yang imersif dan respons impuls yang luar biasa memberikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa untuk situasi apa pun yang memerlukan kinerja tingkat tinggi.,” dia melanjutkan.

Sennheiser HD 620S. [Sennheiser]

Pohon keluarga

Inti dari Sennheiser HD 620S adalah transduser dinamis 42mm yang disetel khusus di pabrik transduser canggih di Tullamore, Irlandia. Ini menghadirkan suara halus dari keluarga headphone open-back HD 600 dengan karakter modern yang seimbang dengan bass yang dalam dan jernih.

Berkat faktor redamannya yang tinggi, kumparan suara aluminium 150 ohm unggul dalam transien cepat dan ekor instrumen yang jernih untuk dinamika yang kuat di seluruh spektrum frekuensi—keuntungan bagi audiofil dan pemain yang berusaha mendengarkan setiap detail dalam sekejap.

Sennheiser HD 620S memberikan kenyamanan untuk penggunaan jangka panjang karena menggunakan bingkai ikonik yang memberikan kesan instan bagi audiofil, gamer, dan streamer.

Bagian logam berfungsi sebagai akustik—pelat baja yang menutupi volume belakang merupakan isolator efisien yang mengatur pantulan internal yang mengganggu sinyal akustik yang terkandung di dalamnya.

Penyekat bersudut terbuka untuk mendorong pergerakan udara bebas, memodelkan kinerja transduser punggung terbuka sekaligus menciptakan pencitraan segitiga untuk pengaturan speaker dalam ruangan yang dikurasi secara ahli.

Baik menonton rekaman konser langsung yang langka atau terlibat dalam pertarungan multipemain online, pendengar akan merasakan sensasi suara yang tak terlupakan.

Kasus ditutup

Audiophile umumnya lebih menyukai headphone dengan punggung terbuka karena menghasilkan suara yang natural dan lapang, namun headphone dengan punggung tertutup lebih cocok jika Anda membutuhkan keheningan atau tidak ingin gangguan atau kebisingan sekitar.

Selama ini headphone tertutup diketahui terdengar kurang natural dan kurang lapang. Tidak ada keraguan bahwa Sennheiser HD 620S adalah terobosan baru dalam headphone dengan bagian belakang tertutup yang menawarkan suara alami dan luas yang sama seperti headphone dengan bagian belakang terbuka tetapi tanpa kebocoran suara dari lingkungan.

Koneksi Dengan Cara Baru

Sennheiser HD 620S dirancang untuk ketahanan dengan ikat kepala dan penutup telinga yang diperkuat logam. Selain itu, terdapat pouch khusus untuk menyimpan headphone dan kabel sehingga tidak perlu khawatir terkena debu atau hilang.

Ada kabel internal 1,8 meter dengan jack 3,5 mm dan kunci untuk adaptor 6,3 mm yang disertakan. Menariknya lagi, tersedia opsi kabel seimbang 4,4mm yang dijual terpisah bagi audiophile sejati yang memiliki perangkat pendukung.

Seperti headphone Sennheiser lainnya, Sennheiser HD 620S menggunakan desain kabel satu sisi yang dapat dilepas dan diganti, memberi pengguna banyak pilihan purnajual termasuk berbagai panjang dan mikrofon in-line.

Harga dan Ketersediaan

Sennheiser HD 620S akan resmi diluncurkan pada 13 Juli 2024 dan tersedia di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id, serta toko audio online dan offline terpilih.

Selain itu, Sennheiser HD 620S juga tersedia di cabang Desound lainnya, Debeat Sunset Road Store dan toko audio lainnya di Indonesia. Harga eceran Sennheiser HD 620S adalah Rp 5.799.000.