FUJIFILM instax WIDE 400 Resmi Rilis, Hadirkan Berbagai Mode yang Memudahkan Pengguna – Tekno

by

Pahami.id – FUJIFILM telah meluncurkan kamera instan analog terbaru dari lini Instax. Itulah FUJIFILM instax WIDE 400 yang merupakan penerus generasi sebelumnya yaitu WIDE 300 yang dirilis pada tahun 2014.

Hadir sebagai penggantinya, FUJIFILM instax WIDE 400 tentunya menghadirkan beragam fitur menarik. Terutama fitur-fitur yang memudahkan penggunaan FUJIFILM instax WIDE 400.

FUJIFILM instax WIDE 400 atau disebut juga WIDE 400, dirancang agar kompatibel untuk mencetak film format lebar hingga dua kali ukuran format film instax pada umumnya.


Format penggunaan dirancang untuk kenyamanan pengguna, hanya dengan memutar tombol power ke kiri, lalu menekan tombol shutter, pengguna dapat langsung mengambil foto dengan cetakan format lebar. Penambahan fitur self-timer terbaru juga memudahkan pengguna dalam mengambil foto grup.

Dengan penggunaannya yang mudah, WIDE 400 dapat membantu pengguna mengabadikan berbagai momen dengan gambar yang luar biasa. Kami berharap para penggemar FUJIFILM dapat menikmati pengalaman fotografi yang semakin berkualitas, baik itu berfoto bersama keluarga atau teman, atau pemandangan yang indah. Sejalan dengan slogan Instax WIDE 400 “berikan ruang untuk lebih banyak”, kini dengan komposisi foto yang sempurna, siapa pun dapat menciptakan lebih banyak ruang untuk menangkap lebih banyak subjek dalam satu foto.,” ujar Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998, seri kamera instan Instax selalu berkomitmen untuk mengikuti tren dan teknologi serta memperluas jangkauan produknya.

Lini produk yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kamera instan analog hingga mode hybrid yang menggunakan teknologi digital, printer smartphone, dan kamera digital seukuran telapak tangan. Instax juga terus memberikan lebih banyak cara untuk menikmati fotografi dan menyasar lebih banyak konsumen, baik remaja maupun demografi yang lebih dewasa.

FUJIFILM instax LEBAR 400. [FUJIFILM]

Cetakan film format lebar pada FUJIFILM instax WIDE 400 mampu menangkap berbagai sudut yang semakin fleksibel dan cocok untuk foto grup maupun lanskap.

Kemampuan unik dalam menangkap subjek dan suasana sekitar, menghasilkan foto yang semakin holistik dan menawan dalam menggambarkan suasana hati dan suasana subjek. Film format lebar ini juga memperkaya ekspresi fotografis dan menjadikan format film ini diakui secara global.

Bagi pengguna yang berminat, Instax WIDE 400 tersedia di toko resmi FUJIFILM di Indonesia dan pasar online mulai 25 Juni 2024 dengan harga jual resmi Rp 2.499.000,00.

Kedepannya, FUJIFILM tetap berkomitmen menghadirkan teknologi foto instan terbaru “Instax” untuk menemani seluruh perjalanan pengguna dalam menikmati pengalaman pencetakan foto on-the-spot terbaik.

Fitur Utama instax WIDE 400

Kamera Instan Analog yang Kompatibel dengan Film Format Lebar

FUJIFILM instax WIDE 400 dirancang khusus agar sederhana dan mudah digunakan. Hanya dengan memutar tombol power ke kiri satu kali lalu menekan tombol shutter, pengguna bisa langsung memotret dengan film format lebar.

Untuk mengambil foto lanskap dari jarak 3 meter atau lebih dengan hasil jernih, putar lensa searah untuk beralih ke mode lanskap.

Sebagai informasi, setiap pembelian kamera FUJIFILM instax WIDE 400, pengguna juga bisa memotret subjek pada jarak dekat hingga 40 cm tanpa khawatir buram dengan fitur lensa close-up.

Fitur Self-Timer Didesain dengan Desain Tuas untuk Mempermudah Penggunaan Kamera Analog

Terletak di depan kamera, fungsi self-timer ini menawarkan kemudahan bagi pengguna. Cukup dengan memutar tuas kamera, LED akan otomatis menyala dan mulai menghitung mundur hingga 10 detik.

Sesaat setelah menekan tombol rana, hitungan mundur dimulai dan LED akan berkedip setiap 2 detik. Proses pengambilan momen foto grup menjadi lebih praktis, berkesan dan menyenangkan berkat fitur self-timer dengan desain tuas dan suara timer yang minim noise.

Aksesori Aksesori Penyesuaian Sudut Kamera

Adanya “Aksesori Penyesuaian Sudut Kamera” membuat pengguna dapat dengan mudah mengatur sudut dan mengambil bidikan self-timer tanpa memerlukan tripod. Aksesori ini menawarkan dua sudut berbeda yang dapat disesuaikan dengan ketinggian subjek foto.