Cek Harga Xiaomi TV A Pro 2025 Series, Smart TV Baru dengan Ukuran 43 dan 55 Inch – Tekno

by

Pahami.id – Xiaomi Indonesia kembali meluncurkan lini smart TV terbarunya di Indonesia. Kali ini ada Xiaomi TV A Pro 2025 Series yang melengkapi jajaran produk Xiaomi mulai dari smartphone, perangkat pintar hingga Internet of Things (IoT).

Dibanderol mulai dari Rp 3.899.000 pada periode penjualan perdana 25-31 Juli 2024, seri Xiaomi TV A Pro 2025 siap menghadirkan pengalaman hiburan rumah yang lebih menarik dengan fitur Google TV yang menawarkan kemudahan akses berbagai konten digital, aplikasi, dan layanan streaming. memastikan pengguna selalu mendapatkan hiburan terbaik dan berkualitas.

Xiaomi TV A Pro 2025 Series hadir dalam dua ukuran, mulai dari 43 inci dan 55 inci. Serial TV Xiaomi yang dihadirkan ke Indonesia kali ini memungkinkan pengguna memilih ukuran sesuai kesukaannya.


Smart TV series terbaru ini didukung sistem operasi berbasis Google TV yang memudahkan pengguna menikmati layanan hiburan lengkap.

Dilengkapi dengan Asisten Google bawaan, akses Google Play 2, Hub kontrol rumah pintar, Konektivitas bawaan Chromecast 3 4 & didukung Miracast, Netflix pra-instal, Prime Video, dan YouTube memberikan akses yang lebih mudah dan konektivitas yang lebih luas.

Xiaomi TV Seri Pro 2025. [Xiaomi]

Hadir dengan layar QLED 4K yang menghasilkan warna akurat yang akan memanjakan mata setiap penggunanya. Bezel tipis pada seri Xiaomi TV A Pro 2025 juga memberikan efek lebih premium dan elegan di setiap ruangan.

Speaker yang mendukung Dolby Audio memberikan pengalaman audio berkualitas, memastikan suara jernih dan imersif di setiap siaran.

Xiaomi Indonesia terus berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan pengalaman hidup penggunanya. Dengan hadirnya seri Xiaomi TV A Pro 2025 di Indonesia, Xiaomi berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan dan nilai tambah bagi penggunanya.

Untuk memberikan pengalaman menyeluruh kepada pengguna, seri Xiaomi TV A Pro 2025 juga memiliki garansi 3 tahun yang mencakup penggantian panel gratis selama masa garansi.

Mulai tanggal 25 Juli hingga 31 Juli 2024, Xiaomi Fans dan masyarakat juga dapat membeli seri Xiaomi TV A Pro 2025 di seluruh channel penjualan Xiaomi Indonesia dengan harga tersebut. promosi mulai dari Rp 3.899.000.

Khusus penjualan periode pertama (25-31 Juli 2024) melalui channel pembelian online: Mi.com; Toko Resmi Xiaomi di Shopee & Tokopedia.

Cek tabel spesifikasi di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Xiaomi TV A Pro 2025 Series:

Xiaomi TV Seri Pro 2025. [Xiaomi]
Xiaomi TV Seri Pro 2025. [Xiaomi]
Xiaomi TV Seri Pro 2025. [Xiaomi]
Xiaomi TV Seri Pro 2025. [Xiaomi]