Atta Halilintar Ngamuk Anaknya Disebut Down Syndrome oleh Netizen | TECH – Tekno

by

Tech.hitekno.com – Atta Halilintar Anak Nya Nyamuk Memanggil Sindrom Down oleh netizen

Atta Halilintar menanggapi komentar negatif yang ditulis netizen kepada putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta. Pengguna internet menyebut Ameena sebagai anak dengan kebutuhan khusus.

Lewat akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar membagikan beberapa bukti komentar yang berulang kali mencemooh anak kelahiran 2022 itu.

“Tidak ada yang bisa kamu lakukan, hanya anak-anak,” komentar seorang netizen @attahalilintar pada Sabtu (10/6/2023).

“Anak down syndrome yang tidak bisa bersosialisasi. Mereka takut bertemu teman sebayanya. Biasanya mereka pandai berada di dalam kandang,” komentar yang lain.

“Betapa pintarnya anak down syndrome, suaranya diedit dulu agar bisa sekolah di rumah pribadi dengan guru sekolah khusus untuk anak berkebutuhan khusus agar tidak bodoh,” tulis netizen lainnya.

Kemarahan anaknya pun habis dihujat, Atta Halilintar pun mempertanyakan netizen, apakah sang anak pernah melakukan kesalahan yang membuatnya mengucapkan kalimat jahat tersebut.

“Anak saya salah sama ibu? Anak saya kurang di mata ibu? Katanya oon, down syndrome, bodoh, dll,” jawab Atta.

“Sungguh mengejutkan ibu-ibu yang punya anak bisa bicara dengan anak orang lain. Duduk seminggu dan terus bercerita kemana-mana,” imbuhnya.

Menantu Anang Hermansyah itu pun mengungkapkan, netizen mengirimkan pesan langsung (DM) kepada istrinya.

“Istri saya baru hamil sampai DM dikutuk. Kasihan anak saya. Ibu hamilnya terganggu, Bu,” jelas Atta.

Atta Halilintar kemudian mengungkapkan tak terima anak pertamanya dicemooh.

“Tidak ada orang tua yang menerima anaknya diberitahu hal ini. Bukan karena kami bekerja di industri hiburan, jadi sah-sah saja jika bayi perempuan kami dihina,” kata Atta.

Di akhir tulisannya, putra Lenggogeni Faruk ini juga membeberkan beberapa informasi pribadi netizen yang menghina Ameena.

“Cari foto KTP dan lain-lain, sekarang tidak susah Bu. Dan ada informasi yang mengatakan istri orang…” pungkasnya. (Metro. Suara)