Hero Mobile Legends Paling Kuat di Setiap Role, Pasti Tier SS – Games

by

Pahami.id – Berikut Pahami.id telah merangkum hero-hero Mobile Legends terkuat di setiap role. Hal ini perlu kamu ketahui agar bisa memilih dan menumpuk hero-hero terbaik.

Seperti yang diketahui, ada banyak hero di Mobile Legends yang bisa digunakan pemain untuk bertempur. Namun masing-masing hero Mobile Legends ini tidak memiliki role yang sama.

Dengan mengetahui berbagai role yang ada di Mobile Legends, kamu bisa memposisikan diri pada skill dan gaya bermainmu saat berada di Land of Dawn.


Role atau peran itu sendiri merupakan kategori yang akan dimainkan karakter tersebut sepanjang permainan. Total ada 96 hero yang tersedia saat ini, yang berasal dari 6 class berbeda.

Enam class yang dimaksud adalah Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support. Masing-masing memiliki statistik dan kemampuan unik, tetapi beberapa lebih kuat dari yang lain.

Meski begitu, ada beberapa hero level SS di role yang sama dengan kekuatan yang lebih baik dari yang lain. Berikut Pahami.id telah merangkum hero-hero Mobile Legends terkuat di setiap role.

1. Penembak jitu: Beatrix (SS)

Mobile Legends – Beatrix. (kepenggemaran)

Beatrix merupakan salah satu hero Marksman yang banyak diandalkan oleh para pemain MLBB hingga saat ini. Hero ini dinilai memiliki durabilitas rendah, pelanggaran tinggi, dan ditempatkan pada tingkat kesulitan maksimum.

Jika kamu suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguasai hero Marksman, Beatrix adalah pilihan untukmu.

Dia memiliki empat senjata yang dapat memberi Anda tidak hanya empat cara berbeda untuk menyerang dengan serangan dasar tetapi juga empat ultimat yang unik.

2. Pembunuh: Sukacita (SS)

Hero Mobile Legends - Sukacita.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Sukacita. (Moonton)

Hero Mobile Legends terkuat dalam role Assasin adalah Joy. Hero ini cocok untuk 3 lane yaitu EXP Laner, Jungler, dan Mid Laner.

Hero Assasin ini sangat dinamis dan cepat, sehingga kalian bisa membidik lawan dengan cepat. Joy sekarang level SS dan menjadikannya salah satu pembunuh terkuat di dalam game.

3. Penyihir: Novaria (SS)

Hero Mobile Legends - Novaria.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Novaria. (Moonton)

Novaria bukanlah hero mage biasa di Mobile Legends: Bang Bang. Ia memiliki kombinasi unik dari burst damage yang dipadukan dengan skill support, menjadikannya pilihan yang bagus dalam komposisi tim mana pun.

Dia dapat meluncurkan serangan jarak jauh yang menghancurkan dengan Astral Recall, dan berjalan menembus dinding pada saat yang sama untuk menghindari bahaya.

Belum lagi, ultimate-nya Astral Echo, merupakan skill yang memberinya kekuatan untuk mengungkap hero musuh yang tersembunyi di area sekitarnya. Banyak yang mengakui kalau Novaria adalah hero mage terkuat.

4. Tangki: Gloo (SS)

Glo Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Glo Mobile Legends. (kepenggemaran)

Hero satu ini sangat menyebalkan karena skill pasifnya yang membuat lawan kalah. Ultimate bisa mengubahnya menjadi cairan yang bisa mengalahkan lawan. Sehingga saat terkena, lawan akan kehilangan HP-nya. Gloo sangat cocok untuk jalur EXP.

5. Petarung: Arlott (SS)

Hero Mobile Legends - Arlott.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Arlott. (Moonton)

Jika kamu sedang mencari hero fighting terbaik di tahun 2023, maka Arlott pasti masuk dalam daftar rekomendasi. Saat ini, Arlott berada di level SS.

Arlott bisa berlari berkali-kali di medan perang, mirip dengan hero slayer Lancelot. Ia juga memiliki kemampuan untuk menyerap damage musuh dan memulihkan HP yang hilang dengan skill miliknya.

Skill ini tidak bisa dipungkiri membuatnya menjadi hero yang sangat sulit di mid hingga late game.

6. Dukungan: Faramis (SS)

Hero Mobile Legends - Faramis.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Faramis. (Moonton)

Faramis selanjutnya layak dinobatkan sebagai hero Support terbaik di MLBB 2023. Setelah dirombak, hero ini menjadi favorit untuk di-ban di draft karena pasif uniknya bisa meledakkan lawan, terutama assasin dan sniper.

Hero ini sangat cocok untuk open war atau saat war karena ultimatenya bisa menghidupkan kembali tim yang mati atau sekarat. Karena kemampuannya tersebut, Faramis bisa kamu andalkan sebagai hero support.

Itulah daftar hero Mobile Legends terkuat di setiap role. Yang mana pilihan Anda?

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));