Wendy Walters Lakukan Kebiasaan Unik usai Diselingkuhi Reza Arap: Sakit Tapi Bikin Kinclong – Viral

by

Pahami.id – Wendy Walters memilih menggunakan cara menyakitkan untuk mengungkapkan rasa sakit hatinya setelah pernikahannya dengan Reza Arap berakhir pada 2022.

Diketahui, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap setelah setahun menikah.

Isu terkait penyebab keretakan rumah tangga pasangan ini pun mencuat, antara lain adanya perselingkuhan yang diduga dilakukan pentolan Weird Genius tersebut.

Runtuhnya rumah tangga ini rupanya menjadi titik terendah dalam hidup Wendy Walters. Dia bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupnya tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya dan memilih untuk beralih ke metode yang lebih berguna.

Dilansir dari akun Instagram rumpi_gosip, Wendy Walters memilih menjalani berbagai perawatan atau facial sebagai salah satu cara melepas rasa sakit di hatinya.

Wendy Walters sedang mendaki gunung. (Instagram/@wendywalters)

Namun tak sekadar perawatan wajah biasa, ia memilih mencoba berbagai suntikan tanpa anestesi untuk meredakan nyeri di jantungnya.

“Hanya saja, pemikiran (bunuh diri) itu pasti ada. Tapi bagaimana caranya membawanya ke hal lain, yaitu ke pengobatan. Karena pengobatan dengan suntikan tanpa anestesi itu menyakitkan,” kata Wendy Walters di podcast.

Wendy merasa melakukan perawatan wajah lebih bermanfaat daripada melakukan hal-hal negatif.