Wajah Dipenuhi Jerawat, Tatjana Saphira Ngaku Sempat Depresi – Viral

by

Pahami.id – Pemilik nama asli Tatjana Saphira Hartmann ini menceritakan kisah sedihnya setelah di-bully oleh orang-orang di sekitarnya karena wajahnya yang rusak akibat jerawat.

Bahkan, akibat wajahnya yang dipenuhi jerawat, Tatjana Saphira mengaku depresi dan malu keluar rumah.

“Dan hubungannya lebih buruk dari yang pernah saya alami sebelumnya, dan mengapa saya bisa mengatakan saya depresi, karena saya tidak ingin keluar rumah, saya tidak ingin bangun dari tempat tidur dan saya malu. ketemu orang lain,” kata Tatjana Saphira di YouTube Puella ID pada Rabu, (20/12/2023).

“Dan yang paling membuat saya sedih adalah orang-orang di lingkungan terdekat saya tidak memiliki kepekaan yang cukup untuk membuat saya merasa nyaman dalam situasi tersebut,” imbuhnya.

Sama seperti orang pada umumnya, aktris berusia 26 tahun ini mengaku pernah mengalami perundungan dari orang-orang di sekitarnya saat dirinya sedang dalam kondisi terpuruk dan merasa minder.

Potret Tatjana Saphira bersama artis dunia (Instagram/@jusuf_long)

“Ibarat wood shaming, yang pertama-tama orang-orang bilang, ‘Kenapa berjerawat lagi, kok kulitnya tidak dirawat, kulitnya kok tidak dirawat’,” jelasnya. Tatjana Saphira.

“Dan semuanya benar-benar terlintas di kepalaku, saat itu juga aku akhirnya memutuskan tidak apa-apa, aku tidak bisa menembak lagi, intinya aku bersembunyi,” pungkas Tatjana Saphira.