Vidi Aldiano Tertangkap Kamera Sedang Kesakitan saat Jadi Juri X Factor, Adab BCL dan Ello Ikut Disorot – Viral

by

Pahami.id – Perjuangan Vidi Aldiano melawan rasa sakit di tengah tugasnya sebagai juri X Factor Indonesia kemarin Selasa (16/1/2024) menyedot perhatian publik.

Pasalnya, beberapa momen terekam saat Vidi Aldiano terlihat kesakitan saat berjalan dan berdiri dari kursi jurinya di babak X Factor Indonesia Gala Show.

Vidi Aldiano tampak kesakitan dengan satu tangan memegangi perutnya saat berjalan bersama juri lainnya di awal acara X Factor.

Saat itu, Vidi Aldiano yang harus menyapa penonton tersenyum dan langsung mengerucutkan bibir seolah menahan rasa sakit.

Tak hanya itu, suami Sheila Dara juga berusaha berdiri dari kursi hakimnya untuk memberikan tepuk tangan meriah seperti yang lainnya sambil membungkuk sambil memegangi perut dan satu tangan memegang meja.

Saat penonton yang duduk di dekat Vidi, Marcello Tahitoe alias Ello dan Bunga Citra Lestari pun ikut khawatir saat Vidi Aldiano mencoba berdiri.

BCL dan Ello dengan cepat mengulurkan tangan dan mencoba menahan Vidi Aldiano saat hendak berdiri dari kursinya.

“Apa yang membuatku bangga tadi malam di X Factor adalah tetap profesional meski sedang tidak enak badan. Bangga sekali,” tulis akun TikTok @ceritavidi yang mengunggah beberapa video Vidi Aldiano menahan rasa sakitnya.

Saat seluruh juri memberikan tepuk tangan meriah atas penampilan Kris Tomahu, Robby Purba pun bertanya-tanya kenapa Vidi Aldiano tak bangkit meski memuji penampilan kontestan X Factor Indonesia itu sangat bagus.

Vidi Aldiano pun menjelaskan, saat itu dirinya belum bisa membela Kris Tomahu, karena merasakan sakit di perutnya.

“Benar apa yang dikatakan Abang Judika, semua mentor mendapat standing ovation. Tapi, ada juga yang tidak berdiri. Kenapa tidak berdiri, Vid?” tanya Robby Purba dikutip dari channel YouTube X Factor Indonesia.

“Bukannya aku tidak mau berdiri, tapi aku tidak tahan,” Jawab Vidi Aldiano.

Sheila Dara dan Vidi Aldiano (instagram/vidialdiano)

Namun Vidi Aldiano langsung berusaha memberikan pujian langsung kepada Kris Tomahu seolah berusaha mengalihkan pembicaraan soal rasa sakitnya.

“Kenapa kamu tidak bisa berdiri?” tanya Robby Kuno lagi.

“Perutku sedikit sakit. Tapi jujur ​​kawan Kris, penampilanmu memang yang terbaik sepanjang sejarah X Factor Indonesia. Aku sangat menyukai penampilanmu,” kata Vidi Aldiano.

Sekadar informasi, Vidi Aldiano masih menjalani perawatan rutin berupa cuci darah akibat kanker ginjal. Perawatan tersebut membuat suami Sheila Dara ini kerap merasakan sakit di bagian perut dan area kulit saat berganti pakaian.