Ustaz Lain Nggak Bermewah-mewahan Kayak Gini – Viral

by

Pahami.id – Ustaz Solmed dan istrinya April Jasmine baru saja pindah rumah di kawasan Bogor. Rumahnya pun langsung mencuri perhatian dan menjadi perbincangan netizen karena megah dan mewah.

Dalam video yang viral di media sosial, gedung berwarna putih dengan halaman yang sangat luas itu dipenuhi furnitur mahal.

Rumah yang dibangun di atas lahan setengah hektar ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang hingga taman bermain outdoor untuk anak-anak.

Mereka juga menyediakan beberapa area untuk olah raga mulai dari lapangan bulutangkis, lapangan futsal, lapangan tembak hingga sirkuit.

Sayangnya, rumah mewah Ustaz Solmed menjadi perbincangan netizen.

“Maaf, aku tidak suka ayah dan ibu guru ini yang selalu terlihat pamer, apalagi istrinya,” komentar warganet.

“Sepertinya dia hanya seorang sarjana hedonnnnn betttt, wawalaseeehhhhhh,” tambahkan satu lagi.

“Apakah ini guru yang biasa membuat banyak berita meminta bayaran tinggi?” menyinggung netizen.

Ustaz Solmed dan April Jasmine (YouTube SCTV)

Ada pula warganet yang membandingkan Ustaz Solmed dengan Ustaz lainnya karena dinilai terlalu glamor dan selalu mengejar dunia duniawi.

“UAH, UAS, banyak yang ngajak ustadz felix belajar dan jamaahnya banyak, kenapa disia-siakan seperti ini, sederhana saja, ini memang yang terbaik ustadzku tercinta,” komentar warganet.

“Jadi ingatlah rumah mendiang Syekh Ali Jaber di sini kecil dan biasa saja, beliau adalah contoh Alfatihah yang sangat baik,” garis singgung yang lain.

“Jadi ingat gus. Biaya hidup dia dapat dari royalti buku-buku yang ditulisnya. Kalau ada ajakan belajar.. Uangnya 100% masuk ke pesantren (santri). Tidak ada keinginan untuk itu.” perluas lagi.kos-kosan karena itu bukan tujuannya di dunia. Sosoknya sangat-sangat sederhana. Masya Allah,” Netizen lain membandingkan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah