Usai Donasikan Gaji, Kini Aldi Taher Berniat Adopsi Anak Yatim Piatu Palestina – Viral

by

Pahami.id – Selebriti lucu Aldi Taher mengaku ingin mengadopsi anak yatim piatu Palestina yang orang tuanya menjadi korban perang Hamas vs Israel. Bahkan Aldi sudah membicarakan niat tersebut dengan istrinya, Salsabilih.

“Kemarin saya ngobrol dengan istri saya, bismillah saya bilang, ‘Bu, bagaimana kalau kita angkat anak yatim piatu Palestina’. Masya Allah istri saya bilang, ‘InsyaAllah tidak apa-apa’,” kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2023).

Saat ini, Aldi Taher masih mencari cara untuk mengadopsi anak-anak Palestina yang menjadi korban Israel. Ia berharap Tuhan mengabulkan niat baiknya.

“Jadi Insya Allah kalau ada kesempatan pasti Allah wujudkan,” dia menambahkan.

Menurut Aldi Taher, banyak juga yang ingin mengadopsi anak yatim piatu asal Palestina. Tak hanya selebriti, banyak juga netizen yang menanyakan bagaimana cara mereka bisa mengadopsi anak yang kehilangan orang tuanya di sana

Aldi Taher

Insya Allah semua netizen di kolom komentar melihat anak-anak kecil yang kehilangan orang tuanya di sana (berniat membantu). Bagaimana cara membesarkan mereka? kata Aldi Taher.

“Apa yang Rasulullah katakan? Hormatilah anak yatim, niscaya mereka akan menjadi cahaya di kemudian hari. Bismillah,” dia melanjutkan.

Aldi Taher masih mencari syarat resmi adopsi untuk bisa mengadopsi anak Palestina. Ia mengaku niatnya ingin berbuat baik sebagai sesama manusia.