Unggah Foto Wajah Bak Barbie, Mulan Jameela Singgung Ujian Seorang Istri – Viral

by

Pahami.id – Hingga saat ini, nama Mulan Jameela diketahui masih eksis di dunia hiburan. Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas politik, Mulan tetap menyeimbangkan kariernya agar sosoknya sebagai penyanyi tetap dikenal publik.

Meski begitu, hal-hal terkait Mulan selalu menarik. Termasuk unggahan di media sosial pribadinya, seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram.

Dia memposting foto dirinya dengan riasan mirip Barbie. Lewat unggahan tersebut, ia sontak menyinggung tudingan seorang istri dan menjelaskan berbagai ganjaran yang diterima.

“Selamat pagi para istri dimanapun anda berada, semoga harimu menyenangkan, laksanakan rutinitas baik dalam keluarga maupun dalam pekerjaan. Dan tentunya segala sesuatu yang kita lakukan kita niatkan untuk beribadah karena Allah. “Buat para istri yang sedang diuji, bersabarlah… Karena Insya Allah suamimu akan selalu terdepan dalam membantu, menghibur, menyayangi dan mencintai istrimu… sesuai petunjuk-Nya,” tulis Mulan Jameela dalam foto tersebut. . . keterangannya dikutip Sabtu (18/12). /2023).

Ia juga menyertakan penggalan ayat yang menjelaskan pahala seorang istri. Tak sekadar mengacu pada ujian, rupanya ungkapan Mulan adalah ilmu yang didapat selama belajar.

“Jangan sampai senyummu hilang untuk keluarga dan orang-orang tercinta ya Bu… karena mereka membutuhkan kita. “Semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan dan keberkahan kepada kita semua,” lanjutnya.

Captionnya rangkuman mengikuti penelitian ilmu pengetahuan..Semoga sharing ilmu ini bermanfaat, mengingatkan diri sendiri dan menjadi semangat kita semua, pungkas istri Ahmad Dhani itu.

Netizen yang melihat unggahan Mulan pun pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka saling mengucapkan terima kasih karena menurutnya ilmu yang dibagikan Mulan sangat bermanfaat.