Unggah Foto Tanpa Hijab, Angelina Sondakh Banjir Kritik – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini Angelina Sondakh mendapat beragam komentar dari warganet karena mengunggah potret lawasnya tanpa hijab. Dalam unggahan tersebut, Angelina Sondakh terlihat merindukan ayah tercinta.

“Aku benar-benar tidak akan mampu melewati masa-masa itu kalau Ayah tidak bersamaku Ayah. Ayah membuatku kuat, Ayah membuatku terbang, Ayah adalah angin di bawah sayapku. Ayah selalu mengatakan kepadaku, ‘Ini akan berakhir ‘ ‘Tetap percaya diri dan kuat’,” tulis Angelina pada caption fotonya yang dikutip Selasa, (12/5/2023).

“Aku mengunggah foto ini untuk mengingatkanku bahwa sekeras dan berjuang apa pun aku saat ini – INI PASTI AKAN BERAKHIR. Aku akan terus berjuang Ayah, dan perjuangan ini untukmu. Dari putrimu yang selalu menyayangimu, Angelina Sondakh, “lanjut Angeline.

Angelina kemudian menambahkan catatan kecil untuk ayahnya. Istri mendiang Adjie Massaid ini yakin ayahnya juga ikut patah hati karenanya.

PS: Kamu berjalan di sampingku, kamu terus berjalan meskipun seluruh dunia mengejekku. Kamu tidak menghindar, kamu terus berjalan membawaku ke tempat bernama ‘penjara’ dan aku tahu kamu pasti patah hati (aku cinta kamu dan sangat merindukanmu ayah) ,’ tambah Angelina.

“Foto-fotonya diambil dari berbagai sumber di media online. Terima kasih kepada media dan terima kasih kepada para fotografer yang mengabadikan momen ini dan membuat saya selalu ingat untuk tetap tegar,” ujarnya.

Melihat unggahan Angelina, teman-temannya langsung berkomentar. Mereka menyemangati Angelina dan memberikan dukungan moral.

Namun, sebagian netizen lain mengkritik Angelina. Mereka memperingatkan Angelina untuk tidak mengunggah foto tanpa hijab karena dia kini telah merantau.