Unggah Foto Senyum-senyum Bareng Erick Thohir, Gibran Rakabuming Dituding Ketawain Drama Anies dan AHY: Ini Parah Ini.. – Viral

by

Matamata.com – Gibran Rakabuming melalui cuitan di akun Twitternya mengunggah foto dirinya sedang tersenyum bersama Erick Thohir. Entah kenapa, foto keduanya sempat dikaitkan dengan drama Anies Baswedan dan AHY yang mengakhiri hubungan mereka.

Foto Gibran Rakabuming dan Erick Thohir sedang tersenyum ini diunggah akun @gibran_tweet beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Gibran dan Erick berada di pesta yang sama.

Erick Thohir yang duduk di sebelahnya terlihat menunjukkan layar ponsel kepada Gibran Rakabuming. Entah apa yang mereka perlihatkan, keduanya kemudian terlihat tersenyum menatap layar ponsel.

AHY dan Anies Baswedan di Konser Dewa 19. (Instagram/agusyudhoyono)

Menonton netizen berkelahi di Twittertulis Gibran Rakabuming dalam cuitannya.

Tweet Gibran Rakabuming pun langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menuding putra sulung Jokowi itu menertawakan drama Anies Baswedan dan AHY.

“Ini serius,” balas warganet.

Gan, bapak wali kota dan anak presiden republik indonesia. Mbok, izinkan kami menjaga otoritas sedikit, tweet Anda kosong. Hal ini sangat tidak mendidik dan sama sekali tidak mencerminkan generasi muda yang intelektual” komentar akun lain.