Undang Ibu untuk Hadir ke Acara 7 Bulanan tapi Tak Bisa Datang, Tasyi Athasyia Disindir Netizen: Lama Juga Ya Marahannya – Viral

by

Pahami.id – Youtuber Tasyi Athasyia diketahui sedang mengandung anak keempat. Belum lama ini Tasyi mengadakan acara Gender Reveal yang diadakan setiap 7 bulan sekali.

“Ini acara syukuran bulananku yang ke 7 kemarin, padahal usia kehamilanku sudah memasuki bulan ke 8 hehehe,” tulis Tasyi Athasyia pada Senin (12/11/2023).

“Memang agak terlambat untuk upacaranya, tapi yang penting semoga mendapat keberkahan dan perut sehat,” lanjut kembaran Tasya Farasya.

Berdasarkan video yang diunggah, terungkap bahwa bayi yang dikandung Tasyi Athasyia berjenis kelamin perempuan. Karena ketika balon yang sudah disiapkan pecah, muncul kertas berwarna merah muda.

Kelahiran anak keempat membuat kebahagiaan Tasyi Athasyia semakin lengkap. Pasalnya, Tasyi dan Syekh Zaki sebelumnya telah dikaruniai dua orang putra dan seorang putri.

Acara bulanan ke-7 sekaligus pengungkapan gender calon anak keempat Tasyi Athasyia ini nampaknya mengusung tema serba putih. Dekorasi upacaranya juga menggunakan bunga mawar putih yang cantik.

“Masya Allah. Terima kasih atas kehamilanku yang ke 7 bulan kemarin. Doakan Mima dan adiknya sehat selalu ya guys,” ujar Tasyi Athasyia pada unggahan berikutnya.

Keberadaan Tasya Farasya, saudara kembar Tasyi Athasyia dan ibu mereka, Alawiyah Alatas kembali menjadi isu publik. Ia mengira Tasyi tidak mengundang si kembar dan ibu mereka.

Tasya Farasya [Instagran]

“Apakah ini ibu yang tidak diundang?tanya seorang netizen.

Tasyi Athasyia buru-buru membantah tudingan tidak mengundang ibu dan anak kembarnya. Meski diundang, Tasya Farasya dan Alawiyah Alatas tak bisa hadir.

“Diundang, hanya berhalangan hadir,” balas Tasyi Athasyia yang kemudian menjadi perdebatan di akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Hubungan Tasyi Athasyia dan keluarganya nampaknya tak begitu baik sejak tahun 2022. Tasyi dan Tasya Farasya yang dulunya bersatu, belakangan tak lagi menunjukkan kebersamaan.

Kado Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia untuk Alawiyah Alatas (Kolase Instagram)
Kado Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia untuk Alawiyah Alatas (Kolase Instagram)

Meski belum diketahui penyebab permasalahannya, namun ketegangan hubungan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya mulai muncul pada Juli 2022. Saat itu, Tasyi tak menghadiri pesta ulang tahun putra Tasya.

Bosan dihina, Tasyi Athasyia membuka obrolan di grup WhatsApp keluarga. Upaya Tasyi meredam konflik nampaknya diabaikan dalam grup chat keluarga tersebut.

Tampaknya perang dingin Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya masih terus berlangsung hingga saat ini. Bahkan saat sama-sama hadir di acara ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu, Tasyi dan Tasya tak terlihat mengobrol atau berfoto bersama.

“Aku sudah lama tidak marah,” Komentar akun @fanis***.

“Asyiknya kalau keluarga ada acara dan tidak bisa hadir, ambil saja sebagai gantinya hahaha,” balas akun @lutfiaafifa***.

“Hati saya sakit ketika orang tua dan saudara saya tidak datang ke upacara saya. Kalau sepupu saya tidak keberatan, ini keluarga kandung saya. Saya sungguh sedih dan sangat terluka.” balas akun @renisftr***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi