Ultah Vanessa Angel, Bongkar Kerinduan Fuji Unggah Foto Kakak Ipar Dan Febri Ardiasyah – Viral

by

Pahami.id – Fuji Utami mengunggah foto mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di akun Instagram miliknya. Hal itu dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Vanessa Angel pada 21 Desember 2023.

Meski sudah tiada, Fuji nampaknya sangat merindukan sang adik ipar dengan mengunggah beberapa foto Vanessa Angel semasa hidupnya.

“Hai selamat ulang tahun bidadari, setiap gambar bercerita dan ini kisahmu kak. Slide 1 kakak memakai topi Dapebi B untuk tante, slide 2 pertama kali Kavanes Dapebi bertemu di Bali tahun 2018, di cinta pada pandangan pertama kiw kiw dan slide “3 Ciee udah pacaran,” kata Fuji Utami, Kamis (21/12/2023).

Selain menceritakan pengalaman mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di awal hubungan, ia juga membeberkan momen pertama kali kedua suami istri ini berteman.

Slide 4, pertama kali ketemu Uti, lalu ke acara sneaker, masih ada sepatu Maaci, slide 5, yang terjadi masih di Bali, kata Fuji Utami.

Lebih lanjut, mantan kekasih Tariq Halilintar itu menceritakan momen dirinya menyaksikan konser DWP. Hingga pertama kali Vanessa Angel menjadi seorang ibu, ia melahirkan Gala Sky Ardiansyah.

“Slide tanggal 6 nonton DWP cie, slide 7 tomford gang slide 8 duo button slide 9 kavanes hari pertama jadi mama, mama Galaskyyy dan slide 10 diary kamu dan menjadi pengingat buat yang baca. Jujur aku kangen banget sama kamu, bisa” doakan saja disini untukmu” kakak dan adik. Uti sayang kamu,” pungkas Fuji Utami.

Berdasarkan postingan yang dibagikan Fuji Utami, Hanum Mega pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada mendiang Vanessa Angel.