Ukurannya Dikritik Terlalu Sempit, Ini 8 Potret Kamar Karyawan Atta Halilintar – Viral

by

Pahami.id – Atta Halilintar memperlihatkan pembangunan rumah barunya yang hampir selesai. Namun suami Aurel Hermansyah itu dikritik karena besarnya ruangan untuk karyawannya.

Dalam vlog yang dibagikan baru-baru ini, Atta Halilintar mengatakan hunian barunya akan segera siap dihuni. Bersama Aurel, Atta melakukan tur rumah ke rumah barunya.

Ada bagian dari rumah baru Atta Halilintar yang akan dijadikan tempat kerja atau kantor. Sebagai seorang konten kreator, putra pertama Jenderal Halilintar ini memiliki karyawan yang cukup banyak.

Atta Halilintar tampak menyiapkan mess pekerja untuk orang-orang yang bekerja bersamanya. Meski belum rampung seluruhnya, Atta dan Aurel memperlihatkan fasilitas yang telah mereka siapkan untuk para pekerja.

Sayangnya, ruangan pegawai Atta Halilintar dinilai terlalu sempit. Bahkan netizen menyebut ukurannya tak jauh berbeda dengan sel penjara.

Mau tahu seperti apa ruangan karyawan Atta Halilintar di rumah barunya? Simak rangkaian potretnya di bawah ini!

1. Rumah barunya akan segera siap, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak netizen melihat keluh kesah kantor dan karyawannya.

Potret Kamar Karyawan Atta Halilintar (YouTube AH)

2. Area depan luas dan dilengkapi ruangan bernama Atta, tempat nongkrong.

Kontributor: Chusnul Chotimah