Hollyland Lark M2 Resmi Rilis, Cek Berapa Harganya – Tekno

by

Pahami.id – Hollyland kembali meluncurkan produk transmisi video dan audio nirkabel ke pasar Indonesia. Yaitu mikrofon Hollyland Lark M2 yang diluncurkan di TWS House, Melawai, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh para YouTuber dan tech influencer seperti Fernanda Gusan, Erwin, dan lainnya serta dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia.

Pada acara peluncuran tersebut, Marketing Manager Hollyland, Terry menyampaikan dedikasinya dalam menyediakan produk unggulan bagi para creative influencer”Di penghujung tahun kami ingin memberikan kado bagi mereka yang menginginkan microphone stylish yang tidak hanya memiliki performa yang bisa dibanggakan, namun juga tampil stylish karena dapat digunakan secara magnetis, dijepitkan, atau dikalungkan di leher.“.


Mikrofon Stylish dengan Hasil Bombastis

Hollyland Lark M2 diperkenalkan sebagai mikrofon nirkabel bergaya yang sangat ringan hanya 9 gram. Ini adalah mikrofon mini yang ringan, menjadikannya pilihan bagi Pembuat Film, vlogger, dan podcaster.

Dengan desain seukuran tombol praktis yang menjamin kenyamanan tanpa mengorbankan kualitas audio, LARK M2 akan membantu pembuat konten mendapatkan hasil maksimal dari rekaman mereka.

Dan dilengkapi dengan stiker lucu pada bagian transmitter (TX) yang dapat diganti.

Berikut fitur dan spesifikasi mikrofon Hollyland Lark M2:

Kualitas Suara Hi-Fi

LARK M2 dilengkapi dengan mikrofon terbaik dan algoritma audio canggih yang bekerja mulus untuk menghasilkan suara alami. Format audio 48kHz/24-bit yang tersedia memungkinkannya menangkap setiap suara dengan akurasi luar biasa dan rasio signal-to-noise (SNR) sebesar 70dB, dan tingkat tekanan suara maksimum (SPL) sebesar 115dB.

Selain itu, teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang canggih dengan aplikasi LarkSound sangat mudah digunakan untuk mengoperasikan LARK M2.

Daya Tahan Luar Biasa & Jangka Panjang

Baterai Lark M2 untuk pemancar (TX) dapat bertahan hingga 10 jam dengan wadah pengisi daya portabel yang dapat mengisi penuh seluruh perangkat sebanyak dua kali, dan setiap pengisian daya memerlukan waktu kurang dari 1,5 jam.

Dengan total daya tahan baterai sekitar 40 jam untuk kamera dan 30 jam untuk ponsel. Dilengkapi dengan kemungkinan antena LDS. Meminimalkan gangguan dan memiliki jangkauan yang sangat jauh hingga 300 meter.

Mudah Dioperasikan

LARK M2 menawarkan colokan langsung tanpa banyak kabel sehingga memberikan pengalaman perekaman nirkabel sesungguhnya. Penerima (RX) dilengkapi chip Apple bersertifikasi MFi, sedangkan versi USB-C dapat dihubungkan ke ponsel Android, Apple 15, kamera aksi, dan komputer.

Dengan fungsi UAC LARK M2 dapat langsung menghubungkan RX ke komputer, sehingga tidak memerlukan memori eksternal. Kamera versi RX mendukung dua mode perekaman: mono dan stereo yang dapat dialihkan dengan menekan tombol Switch Mode & Pair pada RX.

Harga dan Ketersediaan

Hollyland LARK M2 memiliki 4 varian dengan varian termurah adalah varian USB C yang dibanderol Rp. 2.200.000, Varian Pencahayaan dan Kamera Rp. 2.350.000 dan Varian Combo seharga Rp. 2. 690.000 – diluncurkan di Indonesia dan tersedia di distributor dan pasar resmi PT Denka Pratama Indonesia dengan garansi resmi 2 tahun.