Uang Habis Hingga Ditinggal Teman – Viral

by

Pahami.id – Angelina Sondakh bercerita tentang titik balik dalam hidupnya yang membuatnya memutuskan untuk hijrah. Wanita yang akrab disapa Angie ini memutuskan merantau demi mendekatkan diri kepada Tuhan sembari menjalani hukuman penjara karena kasus korupsi.

Saat itu, Angelina Sondakh telah kehilangan segalanya, mulai dari uang, teman, hingga kakaknya yang meninggal pada tahun 2014.

Kehilangan banyak hal membuat Angelina Sondakh semakin dekat dengan Islam.

“Yang aku ingat tahun keempat (sekitar tahun 2016 ya? Itu dia, hukumanku bertambah, aku tidak punya uang lagi, dan teman-temanku sudah pergi,” kata Angelina Sondakh di YouTube Reyben Entertainment, dikutip Jumat . (08/12). /2023).

“Saat adikku meninggal, aku tidak ada yang menjagaku, nah disitulah aku berada ya, aku tidak keberatan kalau aku sendirian, dan aku mendekatkan diri pada Tuhan, dan aku menemukan kedamaian di sana. Jadi, itu yang butuh waktu.” saya lama sekali akhirnya mencobanya,” lanjutnya.

Angelina Sondakh (YouTube.com)

Angelina Sondakh juga lelah menjalani kehidupan yang penuh gambaran. Dia hanya ingin melakukan hal-hal yang menenangkannya.

Oleh karena itu, Angelina Sondakh memutuskan untuk merantau dan berhijab.

“Dulu aku terjun ke dunia politik, jadi aku tidak punya image apa-apa. Aku tidak ingin hidup di dunia itu lagi, jadi aku ingin melakukan apa yang menurutku baik, meski aku belum bisa berpakaian. Syar’ aku karena alasanku sendiri,” ucapnya.