Tunda Berangkat Haji, Ashanty Sebut demi Turuti Kemauan Aurel Hermansyah – Viral

by

Matamata.com – Ashanty diketahui berusia 40 tahun pada Sabtu (4/11/2023). Bertepatan dengan momen merayakan ulang tahunnya, istri Anang Hermansyah ini melahirkan sebuah harapan yang sangat mendalam, salah satunya adalah bisa menunaikan ibadah haji bersama keluarga.

“Saya selalu ingin mengubah segalanya di usia 40 tahun, saya sangat ingin pergi haji, saya sangat menginginkan itu,” kata Ashanty saat jumpa pers pesta ulang tahunnya di Seraton Grand Jakarta Gandaria City, Minggu (5/11/2023).

Rencana itu sudah digagas Ashanty sejak lama, bahkan ia mendaftarkan dirinya dan keluarganya untuk menunaikan ibadah haji tujuh tahun lalu. Ia kemudian mendapat jadwal berangkat haji pada 2024.

Namun impian Ashanty itu rupanya harus tertunda, karena memikirkan Aurel Hermansyah dan cucu yang dikandung Aurel. Aurel tiba-tiba mengajak ibunya pergi haji bersama.

“Sebenarnya aku dapat tahun 2024, hanya Loli yang mau bersama, ‘bersama, biar kita bisa punya teman’. Jadi, kalau Kak Loli bersama kita, di bulan Juni nanti anaknya masih berusia enam bulan, karena dia masih menyusui, jadi saya berpikir untuk menundanya hingga tahun 2025,” kata Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

“Baiklah, kalau aku lanjutkan aku tidak bisa menunaikan haji, kalau bisa aku tunda setahun, Insya Allah kalau bukan 2024, maka 2025 agar aku bisa bersama anak-anakku,” dia melanjutkan.

Selain menunaikan ibadah haji, Ashanty juga berharap diberikan umur panjang dan kesehatan. Ia pun mendoakan agar keluarganya selalu diberkahi Allah SWT.

Selain itu, wanita berusia 40 tahun ini juga bertekad untuk memperbaiki kehidupannya ke arah yang lebih baik di usia barunya.