Tragis, Dede Sunandar Dicerai Istri Usai Tak Bisa Belikan Mobil – Viral

by

Pahami.id – Dede Sunandar baru-baru ini melontarkan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku istrinya pernah menceraikannya hanya karena tidak mampu membeli mobil.
Kisah pil pahit tak terjadi dalam pernikahan Dede Sunandar. Pasalnya, Dede Sunandar sudah tiga kali menikah.

“Saya sudah tiga kali menikah gan,” kata Dede Sunandar di YouTube HAS Creative, Rabu (12/6/2023).

Dede Sunandar mengaku menikah saat masih bekerja sebagai cleaning service. Menurutnya, pernikahannya hanya bertahan 2 minggu.

“Saat aku pacaran, aku masih bersekolah di desa, istri pertamaku satu sekolah denganku, kami pacaran selama 3 tahun namun kami baru menikah 2 minggu yang lalu. Akhirnya saya berangkat ke Jakarta untuk mencoba peruntungan sendirian. , katanya lagi.

Saat mengadu nasib di Jakarta, Dewi Fortuna tampak berpihak pada Dede Sunandar. Pasalnya, ia tak hanya berprofesi sebagai petugas kebersihan, bahkan sempat ditawari tampil di televisi saat Ramadhan.

Profil Dede Sunandar. (Instagram.dede_sunandar)

“Aku bekerja di sebuah cleaning service, dan disana aku tampil di salah satu acara televisi. Lalu aku kembali ke Bandung untuk melamarnya. Di Jakarta aku hanya bekerja sebagai artis selama 1 bulan dan itu hanya saat edisi Ramadhan. bulan puasa,” lanjut Dede Sunandar. .

Memiliki niat baik untuk menikah membuat Dede Sunandar kembali ke kekasihnya.

“Akhirnya aku melamar dan dia mau bersamaku. Di situlah aku menikah. Keluarga istriku tahu aku artis, padahal aku bekerja di cleaning service. Aku baru sebulan jadi artis,” ujarnya dikatakan.