Terseret Dugaan Rumor Selingkuh, Bobby Nasution Pamer Potret Adem Bareng Kahiyang Ayu – Viral

by

Pahami.id – Muncul kabar kurang menyenangkan terkait pernikahan putri Presiden RI Jokowi, Kahiyang Ayu dengan suaminya, Bobby Nasution, yang masih ramai dibicarakan di Twitter (X) karena tiba-tiba dikaitkan dengan seorang wanita berinisial CW. Namun rumor kecurangan tersebut sepertinya hanya sekedar rumor belaka. Pasalnya, Bobby langsung membagikan potret kerennya bersama Kahiyang.

Kahiyang terlihat menemani suaminya dalam kegiatan politik. Keduanya tersenyum bahagia seolah tidak terjadi hal buruk. Pasangan itu pun tersenyum ceria dan menyapa warga dengan hangat.

Kahiyang tampil cantik dalam balutan busana Islami berwarna biru. Dia memakai tutup kepala berwarna putih, yang membuatnya terlihat lebih anggun. Sementara itu, Bobby tampak rukun dengan istrinya. Dia memakai kemeja biru, sama seperti Kahiyang.

Keduanya pun terlihat bahagia dan saling mencintai. Tak sedikit yang menduga rumor kecurangan Bobby sengaja disebarkan di tengah pemilu.

Sejauh ini Bobby dan Kahiyang masih bungkam soal rumor tersebut. Namun potret keren Kahiyang dan Bobby membuktikan pernikahan mereka tak bermasalah.

Di sisi lain, rumor selingkuh Bobby mulai mengemuka di akun Twitter (X) beberapa hari lalu. Tiba-tiba ada yang memposting sosok wanita setelah Bobby membagikan konten menarik bersama Kahiyang.

“Selamat Minggu sore saudara,” tulis Bobby melalui akun Twitternya, Rabu (10/1/2024).

Orang asing itu kemudian bertanya kepada Bobby tentang sosok wanita tersebut.