Terkuak Besaran Gaji Elmeer Pilot Yang Diduga Selingkuhi Seleb Tiktok Dengan Pramugari – Viral

by

Pahami.id – Selebriti Ira Nandha mengunggah cuplikan percakapan yang ternyata adalah percakapan suaminya dengan seorang wanita. Ira dikenal dengan kontennya di platform TikTok.

Suami Ira yang ternyata seorang pilot bernama Elmer Syaherman kini viral di media sosial. Pasalnya, sang suami sudah berkali-kali ketahuan selingkuh dengan wanita yang sama.

“Kawan-kawan, maafkan aku, aku sangat tidak suka melakukan ini tapi aku tidak tahan lagi. Aku sudah ditangkap sebanyak 6 kali. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan orang yang berbeda. Sejak saat itu pernikahanku, aku pernah selingkuh dengan orang yang sama dan aku selalu menutupinya,” ujarnya, dikutip Sabtu, (30/12/2023)

Setelah empat tahun bertahan, Ira Nandha mengaku kali ini tak tahan dengan sikap Elmer dan enggan menutup mata atas perselingkuhannya.

Kini kisah perselingkuhan Elmeer menjadi viral, netizen pun bertanya-tanya berapa penghasilan seorang pilot dalam sebulan.

Gaji seorang pilot bergantung pada rekam jejak atau pengalamannya di dunia penerbangan, mulai dari jam terbang hingga jenis pesawat yang diterbangkan.

Menurut undang-undang Federal, pilot mendapat upah per jam tertinggi sebesar Rp 4,9 juta. Gaji ini ditetapkan setelah pilot menerbangkan pesawat Boeing 777.

Meski digaji besar, seorang pilot menghadapi risiko kematian akibat kecelakaan yang relatif tinggi. Selain itu, seorang pilot juga diberi tanggung jawab untuk menjamin keselamatan ribuan penumpang.