Terbaru Fuji, Berikut 6 Seleb Berseteru dengan karyawan – Viral

by

Pahami.id – Fuji terus menyita perhatian publik sejak pertama kali muncul di dunia hiburan setelah kematian kakak dan adik iparnya, Bibi-Vanessa, dua tahun lalu. Belakangan ini Fuji yang berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air disebut-sebut telat membayar gaji pekerjanya.

Tak hanya itu, obrolan Fuji yang memaki-maki karyawannya pun terungkap. Fuji tampaknya bukan satu-satunya selebritas yang berselisih dengan para pekerja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1.Fuji

Selebriti Bentrok dengan Pekerja (Instagram/@fuji_an)

Awalnya percakapan kasar Fuji kepada mantan karyawannya itu viral di media sosial. Setelah perbincangan tersebut viral, Fuji disebut-sebut telah membayar gaji pekerja tersebut. Fuji membenarkan dan beralasan bahwa dia sedang menunggu mantan karyawannya datang untuk berbicara baik-baik dengannya. Fuji juga diduga membawa masalah ini ke jalur hukum karena pembicaraannya dengan karyawannya dibagikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2. Tasyi Athasiyah

Selebriti Bertengkar dengan Karyawan (Instagram/@tasyiiathasyia)
Selebriti Bertengkar dengan Karyawan (Instagram/@tasyiiathasyia)

Masih pada tahun 2023, Tasyi Athasyia dituding menelantarkan sebagian karyawannya hingga dilaporkan ke polisi. Tak merasa bersalah, Tasyi kembali melaporkan. Bahkan Tasyi secara tersirat menuding kembarannya, Tasya Farasya, sebagai dalang laporan mantan pegawainya.

3. Nindy Ayunda

Konflik Selebriti dengan Karyawan (Instagram/@nindyayunda)
Konflik Selebriti dengan Karyawan (Instagram/@nindyayunda)

Nindy Ayunda pun membawa masalah tersebut kepada mantan karyawannya, Leman (sopir) dan Lia (pengasuh), ke jalur hukum. Nindy Ayunda disebut-sebut memerintahkan masyarakat untuk mengurung dan melakukan kekerasan terhadap kedua pekerja tersebut. Di sisi lain, kuasa hukum Nindy Ayunda membeberkan tudingan kedua mantan karyawan tersebut mengarang cerita karena sakit hati akibat pemecatan.

4. Jordi Onsu

Konflik Selebriti dengan Karyawan (Instagram/@jordionsu)
Konflik Selebriti dengan Karyawan (Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu juga dituding tidak membayar gaji para pekerja yang bekerja di toko ayam goreng yang dipimpinnya. Namun hal tersebut dibantah Jordi Onsu. Penulis komentar yang melontarkan tudingan itu sudah tidak bekerja lagi di warung ayam goreng yang dipimpinnya.

5. Dewi Persia

Selebriti Bentrok dengan Karyawan (Instagram/@dewiperssik9)
Selebriti Bentrok dengan Karyawan (Instagram/@dewiperssik9)

Begitu pula Dewi Perssik yang diduga terlilit utang dan tak membayar gaji pekerjanya, sapaan akrab Iman. Ternyata Iman bukanlah mantan pegawai Dewi Perssik, melainkan hanya seorang kenalan. Lebih lanjut, Dewi Perssik meminta Sandy Arifin selaku pengacara untuk mengurus orang-orang yang mengaku mantan karyawannya.

6. Nirina Zubir

Selebriti Bentrok dengan Karyawan (Instagram/@nirinazubir_)
Selebriti Bentrok dengan Karyawan (Instagram/@nirinazubir_)

Sementara Nirina Zubir bertengkar dengan mantan karyawan ibunya, Riri Khasmita. Saat ibunya meninggal, Riri diketahui menggelapkan enam sertifikat tanah milik almarhum. Gara-gara Riri, keluarga Nirina merugi hingga Rp 17 miliar.

Itulah sederet selebriti yang bentrok dengan buruh, yang terbaru adalah Fuji. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi