Terbaru Denise Chariesta, 8 Artis Bagikan Momen Menyusui Anaknya – Viral

by

Pahami.id – Kegembiraan Denise Charesta atas kelahiran anaknya dibagikan melalui akun media sosialnya. Salah satu kebahagiaan terbesar Denise setelah melahirkan adalah menyusui bayinya.

Menyusui bayi Anda memang menjadi momen yang spesial karena dapat mempererat bonding dan memenuhi nutrisi anak Anda dengan ASI. Selain Denise Chariesta, banyak artis lain yang juga senang bisa langsung menyusui.

Banyak artis yang membagikan momen menyusui di tempat yang tidak biasa seperti taman dan tempat kerja. Ingin tahu seperti apa momen tersebut? Simak ulasannya berikut ini secara langsung.

1.Andien Aisyah

Artis Bagikan Momen Menyusui. (Instagram/andenaisyah)

Penyanyi Andien Aisyah dikenal dengan gaya pengasuhannya yang menginspirasi banyak orang. Andien memilih memberikan ASI eksklusif kepada kedua anaknya secara langsung. Sehingga tak jarang ia berbagi momen saat sedang menyusui. Ada suatu saat ketika dia sedang menyusui putranya di sela-sela pertunjukan. Andien yang mengenakan kostum lengkap terlihat kesulitan menyusui bayinya.

2. Kapal Tangki Caca

Artis Bagikan Momen Menyusui.  (Instagram/cacatengker)
Artis Bagikan Momen Menyusui. (Instagram/cacatengker)

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, tertidur saat menyusui anak keduanya. Caca yang ditemani anak sulungnya Ansara terlihat kelelahan karena baru saja melahirkan anak keduanya. Meski lelah, Caca tetap memberikan ASI langsung kepada anak bungsunya.

3. Dea Ananda

Kontributor: Safitri Yulikhah