Terawang Rumah Tangga Ria Ricis, Wajah Roy Kiyoshi Bikin Salfok: Terobsesi Jadi Unyil – Viral

by

Pahami.id – Lama tak terlihat di layar kaca, Roy Kiyoshi diduga kembali menjalani prosedur perawatan kecantikan hingga membuat netizen kebingungan. Wajahnya yang dulu disebut unik, kini berubah lagi.

Beragam komentar terkait wajah Roy Kiyoshi yang kini berbeda muncul setelah video pria memandangi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan viral di media sosial.

Dalam video yang viral, Roy Kiyoshi terlihat mengenakan sweter berwarna biru dengan hiasan Natal. Rambutnya kini berwarna hitam.

Wajah Roy Kiyoshi tampak mulus dengan balutan warna hitam alias diusap. Hidungnya juga terlihat lancip dengan dagu yang sudah tidak lancip lagi.

Seolah kesulitan menggerakkan rahangnya, Roy Kiyoshi kini pun mengubah gaya bicaranya. Katanya, ada keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Meski demikian, Roy Kiyoshi berharap pernikahan kedua kekasih ini tetap berjalan baik.

“Saya melihat mereka mengalami keretakan, namun saya pribadi berharap pernikahan mereka berjalan dengan baik dan lancar,” dia berkata.

Ia pun menjelaskan, rumah tangga kedua selebriti tersebut kini sedang demam. Oleh karena itu, dia berharap kedua belah pihak bisa berkomunikasi dan menjaga hubungan baik.

Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)

“Mudah-mudahan kalau ada kabar buruk, semoga mereka baik-baik saja sebagai sahabat,” dia berkata.

“Cuma kalau panas, susah,” lanjut Roy Kiyoshi.

Lebih lanjut, alih-alih fokus pada pandangan sekilas tersebut, netizen justru salah fokus pada wajah Roy Kiyoshi. Ia diduga menjalani operasi plastik dan disebut-sebut mirip dengan salah satu tokoh fiksi Si Unyil, Usro.

“Anj*r tidak mendengarkan ramalan itu tetapi menatap wajahnya,” komentar seorang warganet.

Profil Roy Kiyoshi (Instagram/roykiyoshi)
Profil Roy Kiyoshi (Instagram/roykiyoshi)

“Beauty blender kemarin itu laptopnya Unyil,” kata seorang warganet.

“Terobsesi jadi Unyil Usro,” memukul netizen lain.

“Padahal Roy Kiyoshi sudah tampan sebelum dioperasi,” netizen berkata berbeda. (Rafidah Raihany)