Tanpa Ria Ricis dan Teuku Ryan, Baby Moana Hadir Di Ultah Putra Lesti Kejora Dan Rizky Billar – Viral

by

Pahami.id – Baby Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, rupanya menghadiri pesta ulang tahun Lesti Kejora dan Rizky Billar kemarin, Selasa (26/12/2023). Sayangnya, Moana hanya hadir bersama pengasuh dan kakaknya, Ricis.

Beberapa teman artis yang ditemui Moana berkali-kali menanyakan keberadaan Ricis dan Ryan kepada karyawannya. Nanny Moana kemudian menjelaskan bahwa kedua bosnya tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun baby L.

Benar saja, Ricis dan Ryan tak muncul dalam vlog terbaru yang diunggah ke YouTube. Vlog tersebut berisi keseruan saat Moana berada di pesta ulang tahun putra Lesti.

Meski Ricis dan Ryan tak hadir, Lesti dan Billar tampak peduli dengan Moana. Mereka berdua pun mengajak Moana dan babysitternya untuk berfoto bersama.

Sejauh ini belum diketahui alasan Ricis dan Ryan tak menghadiri acara ulang tahun putra Lesti tersebut. Keduanya kompak absen di tengah kabar keretakan pernikahan mereka. Alhasil, netizen pun semakin curiga kalau hubungan Ricis dan Ryan sedang tidak baik.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Di sisi lain, baik Ryan maupun Ricis belum angkat bicara soal kabar putusnya rumah tangga mereka. Pihak keluarga pun menolak menanggapi kabar tersebut. Namun Ryan sudah menyatakan baik dirinya maupun Rici tidak ingin bercerai.

Ryan pun menampik kabar keretakan pernikahannya dengan Ricis. Ia mengatakan hubungannya dengan Rici baik-baik saja. Aktor asal Aceh itu pun membantah rumor yang menuduhnya menggandeng tangan wanita lain.

“Alhamdulillah (hubungan dengan Ricis) baik-baik saja. “Mohon doanya semuanya, kami sekeluarga jadi semoga semuanya baik-baik saja,” kata Ryan.