Takut Melorot, Bunga Citra Lestari Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin Tuai Sorotan – Viral

by

Pahami.id – Pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana masih menjadi perbincangan publik di internet. Kali ini netizen ramai mengkritik gaun pengantin sang aktris.

Bermula dari unggahan Instagram BCL yang terlihat mengenakan gaun pengantin A-Line berwarna putih rancangan Yogie Pratama. Bersamaan dengan foto tersebut, ia menuliskan caption yang berbunyi, “Suasana hati saat ini: menikah!

Yogie sang desainer pun membeberkan cerita di balik gaun pengantin BCL. “Dari sketsa menjadi kenyataan. BCL mengenakan gaun A-line dengan detail bunga 3D sulaman tangan yang tersebar di seluruh gaunnya. Romansa pun berkembang,” katanya.

Namun unggahan BCL tersebut dipenuhi komentar kurang mengenakkan dari warganet. Ada pula yang mengungkapkan kekecewaannya karena tak ingin sosok Tiko Aryawardhana ‘menggantikan’ Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020.

Yang lain mengkritik pilihan pakaian BCL di resepsi pernikahannya. Netizen menilai gaun itu terlalu memperlihatkan dada sang ibu.

“Bukankah BCL tidak nyaman? Aku bisa melihat separuh dadaku seperti itu. “Oh, nggak pintar. Pilihan bajunya jadi tontonan di media sosial,” ujar salah satu warganet,

“Aku takut (pakaiannya) rontok, sumpah!” tambah netizen.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023). Upacara pernikahan ini digelar di Amanikila, Bali, dengan mahar logam mulia seberat 212 gram.