Sudah Cerai Bertahun-tahun, Pasha Ungu dan Okie Agustina Masih Panggil Ayah Bunda – Viral

by

Pahami.id – Sebelum resmi menceraikan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina mengaku sudah memberi tahu mantan suaminya, Pasha Ungu, soal status pernikahannya.

Bukan tanpa alasan, Okie Agustina menghubungi Pasha Ungu untuk memperingatkan mantan suaminya jika tiba-tiba namanya terseret dalam kasus perceraiannya.

Hal tersebut disampaikan Okie Agustina saat tampil di podcast Denny Sumargo, Jumat (12/1/2024).

“Aku bilang, ‘Baiklah, sebelum ramai, karena kalau banyak pasti bapak akan dibawa’. (Pasha Ungu) ‘Kenapa Bun?’ (Kalau begitu) saya ceritakan masalahnya,” kata Okie Agustina.

Usai menceritakan masalahnya kepada Pasha Ungu, Okie Agustina menyerahkan telepon tersebut kepada putri sulungnya, Kiesha Alvaro.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Saat berbincang dengan putranya, Pasha Ungu pun memberikan nasehat kepada mantan istrinya.

“Iya (Pasha Ungu) bilang seperti ini, ‘Kak, jaga ibumu. Bilang padanya ibumu sudah tua, jangan ribut. Kalau tidak bisa, tidak masalah’, katanya. ,” dia berkata. ucap Kiesha Alvaro.

Menurut Kiesha Alvaro, Pasha Ungu tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut sehingga ia hanya menyampaikan pesan tersebut kepada mantan istrinya.

Ternyata benar setelah kabar Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tersebar, nama Pasha Ungu masih terseret ke dalamnya.

Kini, Okie Agustina dan Gunawann Dwi Cahyo telah sah bercerai setelah diputus oleh Pengadilan Agama Bogor pada 8 Januari 2024.

Saat keputusan itu diambil, Okie Agustina merasa bersyukur telah memenuhi keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk bercerai.

“Bibi Okie sebenarnya bersyukur karena keinginan paman Gunawan itu terkabul, dan kini hal itu juga sudah dikukuhkan melalui keputusan tersebut,” kata pengacara Okie Agustina, Ardian Dharma.