Selvi Ananda Dapat Kejutan Ultah di Pesawat, Gibran Nyengir Dengar Omongan Raffi Ahmad – Viral

by

Pahami.id – Selvi Ananda, istri calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Selasa (9/1/2024). Pasalnya, perayaan tersebut dihadiri Raffi Ahmad, Ello dan beberapa orang lain yang bernasib sama dengannya.

Salah satu orang yang memperingati ultah Selvi Ananda adalah Isyana Bagoes Oka, seorang model dan mantan pembawa berita yang kini terjun ke dunia politik.

“Di pesawat sibuk, Nona Selvi sedang tidur, tapi kami ingin memberinya kejutan ulang tahun,” kata Isyana Bagoes Oka di Instagram, Selasa (9/1/2024).

Satu persatu tak ada yang berani membangunkan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Hingga kemudian, Ello berinisiatif bernyanyi dan diikuti penonton.

Selvi Ananda kemudian bangkit disusul Gibran Rakabuming yang berada di sebelahnya.

“Selamat ulang tahun Nona Selvi, kamu tidak bisa menggunakan lilin,” ucap orang dalam video tersebut.

Selain ucapan selamat ulang tahun, ada hal lain yang mencuri perhatian. Demikian ucapan Raffi Ahmad usai Gibran Rakabuming mengatakan sesuatu.

Awkarin yang mendengar perkataan Gibran Rakabuming berkata, “Dia bilang, ‘oh aku sedang tidur’,” ucap selebgram berusia 26 tahun itu yang kemudian disambut gelak tawa penumpang lainnya.

Momen Kejutan Ulang Tahun Selvi Ananda di Pesawat. (Instagram/narinkovilda)

Saat Gibran Rakabuming mengeluh dibangunkan saat tidur, Raffi Ahmad membalasnya dengan berkata, “Kami sudah seperti ini selama 10 menit.”

Gibran Rakabuming yang mendengar keluh kesah Raffi Ahmad tersenyum. Namun putra Presiden RI itu tak berkomentar apa pun selain melontarkan ungkapan tersebut.

Raffi Ahmad melalui postingan di Instagram memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-35. Ia berdoa agar ibu Jan Ethes selalu bahagia dalam hidup.

“Selamat ulang tahun Mba Selvi Ananda, semoga kita selalu bersama, panjang umur, sehat selalu, rezeki yang baik dan rezeki yang baik selalu. Kebahagiaan luar dan dalam, akhirat, surga bersama Mas Gibran,” tulis Raffi Ahmad.