Sebut Mantan Suami Pernah Selingkuh Dengan Keponakkan Ashanty, Nindy Ayunda: Ternyata.. – Viral

by

Pahami.id – Memilih bungkam dan memutuskan persahabatannya, Nindy Ayunda kini terang-terangan membeberkan kelakuan Ashanty dan Olla Ramlan yang mengecewakan Nindy selama 2 tahun terakhir.

Pelantun “Prove” itu menjelaskan, Askara Parasady Harsono menjalin asmara sejak 2018 dengan salah satu anggota keluarga Ashanty.

“Tahun 2018 itu tahun berat banget buat aku. Aku tau Aska selingkuh. Setahun Aska diekspos, macam-macam. Aku nggak cerita ke orang tua dan teman-teman,” kata Nindy di YouTube The Ramlans Keluarga , dikutip Rabu, (12/6/2023).

“Aska ada urusan dengan keponakannya. Aku bilang ke Kak Ririn (Ekawati). Akhirnya aku bilang ke Kak Ririn kalau aku kurang enak badan, aku ada masalah rumah tangga,” kata Nindy.

Saat ditanya langsung oleh Nindy, Ashanty memilih diam dan tidak membicarakan hal yang menghancurkan persahabatan mereka.

Profil Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

“Ternyata jawaban Ashanty kurang cocok untuk sahabat. Karena dia tahu (Askara selingkuh). Dia bilang ke Kak Ririn, tapi dia tidak bilang. Harusnya dia bilang,” kata Nindy.

Jika masih ingat permasalahan Nindy dan Olla Ramlan beberapa waktu lalu, sempat beredar rekaman Nindy diduga mencemarkan nama baik Olla Ramlan hingga Olla selingkuh.

Tak heran, setelah keduanya rujuk, Olla mengaku kepada Nindy bahwa masih ada rekaman Nindy bercerita kepada mantan suaminya Aufar Hutapea bahwa dirinya tidak punya uang. Belakangan, dia juga dikabarkan menikah dengan sang jenderal.