Sebodoh Apa Cara Lu Bepikir? Deddy Corbuzier Sindir Ammar Zoni Yang Narkoba Lagi – Viral

by

Pahami.id – Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal Deddy Corbuzier tampak geram sekaligus kesal saat mendengar kabar Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya karena penyalahgunaan narkoba.

Suami Sabrina Chairunnisa pun tak habis pikir dengan kelakuan Ammar yang disinyalir sangat bodoh dalam perbuatannya.

“Jadi tidak perlu datang lagi, kalau pergi tidak perlu kembali, kalau ingin kembali bersama istri, ingin hidup berkeluarga bahagia, capek. , kata Deddy Corbuzier, dikutip Selasa (19/12/2023).

“Melelahkan mengurus orang seperti kamu, karena pada akhirnya kamu tidak memberikan contoh kepada generasi muda Indonesia yang setiap hari berusaha membanggakan orang tuanya. Kamu hanya menunjukkan kepada generasi muda untuk cepat menyerah dan mudah menyerah, Lanjut Deddy. .

“Kamu tunjukin ke orang-orang ada jalan pintasnya, kalau kamu capek dan ada masalah, ada jalan pintasnya yaitu kembali ke narkoba. Bodoh sekali cara berpikirmu?” kata Deddy Corbuzier.

Potret Terbaru Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Memilih mengecam Ammar Zoni lewat ekspresi frustasinya, Deddy Corbuzier sangat emosional. Apalagi, melihat sepak terjang Ammar Zoni yang ketiga kalinya kembali tersangkut barang haram, ia tak kapok sedikit pun.

“Kenapa? Kamu ketagihan? Kamu ketagihan? Kamu ketagihan pergi ke dokter, kamu tidak berhasil lagi. Kamu punya tujuan dan sasaran kan? Aku tahu kamu akan menonton ini, itu kenapa aku ngomong,” pungkas Deddy Corbuzier sambil melampiaskan kekesalannya pada Ammar Zoni.