Sang Cucu Dinilai Cocok dengan Thariq Halilintar, Ini Kriteria Megawati soal Kriteria Wajah Calon Mantu – Viral

by

Pahami.id – Pinka Hapsari yang merupakan putri Ketua DPR RI Puan Maharani ramai dijodohkan netizen dengan Tariq Halilintar. Wanita bernama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari ini mulai berkencan dengan Tariq saat sama-sama bermain di turnamen bulu tangkis santai di Istora Senayan.

Tariq dan Pinka dipasangkan sebagai pasangan ganda campuran pada laga persahabatan Merah Meriah, Minggu (15/1/2024). Perjodohan ini berarti cucu Megawati Soekarnoputri akan segera dijodohkan dengan Tariq.

Bisa dipastikan perjodohan Pinka dengan Tariq hanya sekedar candaan warganet. Namun, publik sempat teringat dengan pernyataan Megawati yang bercanda tak ingin punya menantu bakso.

Ketua Umum PDI Perjuangan ini mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menikah dengan orang yang berpenampilan seperti pembuat bakso. Pesan tersebut disampaikan putra Presiden pertama RI, Soekarno, pada Rapat Kerja Nasional PDIP II pada Selasa, 21 Maret 2023.

Saat itu, Megawati terang-terangan mengaku sudah mewanti-wanti ketiga anaknya agar tidak menikah dengan penjual bakso tersebut. Megawati mengatakan pesan itu membuat Puan tertawa.

Tariq Halilintar dan Pinka Hapsari (Instagram)

“Itu benar, serius, sudah terbukti. Jadi ketika saya ingin mendapat menantu, saya bilang ke dua atau tiga anak saya, ‘Hati-hati kalau mencari yang seperti pembuat bakso’,” jelas Megawati dalam Rakernas.

“Mbak ketawa. Soalnya, maaf (maaf), jadi kebayang, ‘Betapa cantiknya piye ini (kenapa mukanya begini)’. Maaf,” lanjut Presiden ke-5 RI.

Sebagai informasi, ketiga anak Megawati, Puan Maharani, Muhammad Prananda Prabowo, dan Mohammad Rizky Pratama tidak ada yang menikah dengan penjual bakso tersebut.

MegawatiSoekarnoputri.  (Instagram/@megawatisoekarnoputri_)
MegawatiSoekarnoputri. (Instagram/@megawatisoekarnoputri_)

Meski begitu, peringatan Megawati kini dikaitkan dengan cucu-cucunya yang sudah beranjak dewasa. Tak sedikit yang menilai Megawati juga tak ingin memiliki cucu menantu yang berpenampilan tukang bakso.

Sementara itu, di tengah pernikahannya dengan Pinka, Tariq diketahui dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya kerap menunjukkan kebersamaan di berbagai kesempatan. Termasuk saat Aaliyah sedang berlibur bersama keluarga Jenderal Halilintar.

Sebelum dekat dengan Aaliyah, Tariq sendiri sempat menjalin hubungan dengan kakak ipar Vanessa Angel, Fuji. Sayangnya, kisah cinta Tariq dengan Fuji akhirnya berakhir. (Rut Meliana)