Restui Santyka Fauziah Dengan Sang Ayah, Rizky Febian Minta Sule Hati-hati – Viral

by

Pahami.id – Sule baru-baru ini memiliki pacar baru, seorang wanita berhijab bernama Santyka Fauziah. Melalui akun media sosialnya, Sule kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Santyka, dan juga anak-anaknya.

Berbicara di akun YouTube Maia Estianty, Sule mengatakan keempat anaknya dari pernikahan pertama setuju dengan hubungannya dengan Santyka. Bahkan menurut anak-anak, kebahagiaannya adalah yang utama.

“Tidak ada satupun dari mereka (anak Sule) yang tidak setuju. Yang penting bapaknya bahagia dan terus memperhatikan kami,” kata Sule, dikutip dari akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang dikutip Rabu (20/12/2023). .

Meski sudah mendapat lampu hijau dari anak-anaknya, Rizky Febian selaku anak sulung mengaku sudah memberikan perintah kepadanya. Apalagi harus berhati-hati karena ayahnya pernah gagal di pernikahan sebelumnya. Termasuk mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan menikah lagi.

“Kecuali mungkin Iki yang paling besar, ‘oke bapak harus lebih hati-hati, bapak harus lebih hati-hati, lihat dulu berat badannya’, begitulah,” kata Sule.

Potret Sule atas lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/putridelinaa)

Bukan tanpa alasan Rizky Febian menyuruh sang ayah untuk berhati-hati. Sebab, kini anak-anaknya sudah besar dan mempunyai dunianya sendiri. Jadi dia tidak bisa menemui ayahnya 24 jam sehari. Toh Iki dan Putri sudah punya rumah sendiri.

“Karena anak-anak pun mengira mereka semua sudah berpisah, ‘lalu ayah dengan siapa’, kan?” jelas Sule.

“Ferdi udah masuk dunia anak-anak, dunia game. Rizwan juga sama, di sekolah kita main game bareng. Iki nyanyi kemana-mana, Putri vlog. Jadi anak pun ‘kasihan bapaknya’ katanya,” tutupnya.