Rachel Vennya Ngaku Sering Terpengaruh Komentar Jahat Soal Anaknya: Sedih – Viral

by

Pahami.id – Rachel Vennya sedang berlibur ke Eropa untuk merayakan Tahun Baru. Namun saat berlibur, Buna justru melihat beberapa komentar sinis dari netizen.
Komentar netizen yang dibacakan Rachel Vennya antara lain saat ia menyebut kedua anaknya tak bangga padanya.

Meskipun sebagian besar komentar jahat dari netizen, Rachel telah melakukan banyak upaya demi kebahagiaan putranya.

Kadang-kadang ada gejolak di hati saya dan saya merasa sedih sesaat ketika ada yang berkomentar bahwa anak-anak saya tidak bangga dengan saya atas semua perjuangan yang saya lalui, kata Rachel Vennya melalui Instagram-nya, dilansir Selasa, 2 Januari , 2024.

Meski kerap terpicu, Rachel Vennya berusaha meyakinkan dirinya bahwa komentar jahat tersebut tidak berdasar.

“Tapi meski diucapkan ribuan kali, orang tidak akan tahu atau mengerti, sadarilah selalu bahwa yang melontarkan komentar mesum hanyalah orang yang tidak menemukan kepuasan dalam dirinya,” jelas Rachel Vennya.

Rachel Vennya yakin, melihat anak-anak dan ibunya tertawa, makan enak, dan tinggal di rumah yang nyaman, mereka bahagia. Rachel juga percaya bahwa dia dianggap pekerja keras oleh keluarganya.

“Lihat saja anak-anak tertawa haha​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ kekuranganku Tak ada yang bisa menjatuhkanmu kecuali dirimu sendiri,” tutup Rachel Vennya.