Profil Pinka Hapsari, Putri Puan Maharani yang Dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar – Viral

by

Pahami.id – Tariq Halilintar dan Pinka Hapsari, putri Ketua DPR RI Puan Maharani, belakangan ramai dijodohkan warganet. Ramainya perjodohan di kalangan warganet terjadi setelah keduanya bermain bersama sebagai pasangan ganda campuran dalam laga persahabatan bulu tangkis Red Meriah.

Pasalnya Tariq Halilintar dan Pinka Hapsari terlihat cukup kompak saat bermain bulu tangkis. Interaksi keduanya di lapangan dinilai bersahabat dan tidak kaku.

Di sisi lain, Tariq Halilintar juga nampaknya cukup akrab dengan Puan Maharani. Bahkan, adik Atta Halilintar itu mengikuti Pinka Hapsari dan mendatangi ibunya untuk berjabat tangan saat memasuki lapangan.

Tak hanya itu, Tariq Halilintar juga mengajak Puan Maharani dan Pinka Hapsari untuk berfoto selfie menggunakan ponsel sebelum bertanding.

Karena itu, sosok Pinka Hapsari yang dipasangkan dengan Tariq Halilintar tentu membuat netizen bertanya-tanya. Apalagi, adik Atta Halilintar itu diketahui masih menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Profil Pinka Hapsari

Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. (Twitter/@MikhailRaffasya)

Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka Hapsari adalah putri dari Puan Maharani yang berarti cucu dari Megawati Soekarnoputri dan cicit dari Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Soekarno.

Pinka Hapsari yang beragama Islam juga memiliki riwayat pendidikan yang tidak sembarangan. Putra Ibu Maharani belajar komunikasi di Universitas Indonesia.

Setelah itu, Pinka Hapsari melanjutkan studinya di SOAS University of London, Inggris, dengan mengambil jurusan Communication and Affairs.

Selain itu, Pinka Hapsari juga mengasah kemampuan memasaknya dengan bersekolah di Le Cordon Bleu Tokyo pada tahun 2019.

Pinka Hapsari yang juga tertarik dengan fashion dan fotografi kerap memamerkan hasil karyanya di akun Instagram @pinkahapsari dan @diahlupita. Sayangnya, akun ini ditutup.

Bahkan, Pinka Hapsari juga memiliki blog khusus untuk menyalurkan minatnya di bidang fashion yaitu Fashion Upwards dan berisi tips dan trik fashion di tahun 2014.

Selain itu, Pinka Hapsari yang tertarik dengan bidang fashion juga pernah bekerja di majalah Harper’s Bazaar sebagai Fashion & Beauty Editor pada tahun 2016.

Pada tahun 2024 ini, putra Puan Maharani ini diketahui juga akan mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan (PDIP) pada pemilu mendatang.

Saat ini, Pinka Hapsari diketahui tercatat sebagai calon legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Jawa Tengah IV.