Pernikahan BCL Berlangsung Lancar, Keberadaan Anak-anak Tiko Aryawardhana Dipertanyakan – Viral

by

Pahami.id – Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terus menjadi sorotan. Apalagi ini merupakan pernikahan kedua Bunga Citra Lestari.

Diketahui, BCL sebelumnya pernah menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Nasib berkata lain, Ashraf Sinclair meninggal pada Februari 2020.

Sejak Ashraf Sinclair meninggal, BCL setia menjalani hidup sebagai janda. Hingga Sabtu (2/12/2023), ia resmi menikah dengan Tiko di Bali.

Upacara pernikahan digelar secara mewah namun tetap memberikan kesan intim. Ditambah kehadiran sahabat dan keluarga tercinta.

Selain orang tuanya, BCL juga didampingi orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Putranya bersama Ashraf, Noah Sinclair pun setia hadir di sisinya.

Namun lain halnya dengan Tiko Aryawardhana. Banyak yang mempertanyakan kehadiran anaknya.

Maklum, Tiko Aryawardhana pernah menikah sebelum berakhir dengan perceraian. Melalui pernikahan pertamanya, Tiko Aryawardhana dikaruniai tiga orang anak.

Berdasarkan berbagai video yang viral, anak-anaknya belum ditemukan. Termasuk acara pernikahan dengan Noah Sinclair yang hadir di sana.

Potret pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana (instagram/@sellyraimantra)

Begitu pula dengan acara berikutnya yaitu resepsi. Anak Tiko Aryawardhana juga diduga tak hadir dalam upacara tersebut.

“Acara ini sudah hampir mencapai puncaknya, kita belum melihat satupun momen dari anak-anak Tiko Aryawardhana di perayaan ini,” tulis seorang netizen di akun TikTok miliknya @lastridyudhevi_93 dilansir pada Minggu (3/12/2023).

Absennya anak Tiko Aryawardhana pun langsung ramai diperbincangkan. Padahal anak BCL, Noah, setia di sana.

“(Anak-anak) dititipkan bersama ibunya,” klaim netizen.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]
Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]

“Dari akad pernikahan hingga resepsi, saya tidak melihat anak Tiko,” tambahkan satu lagi.

“Tiko, kalaupun kamu menjenguk putramu, waktu dan tempatmu bersama mantan istrimu terbatas, apalagi datang ke pernikahan ayahnya,” seseorang berkomentar.

“Anak Tiko aman bersama ibunya,” memukul netizen lain.