Pernah Tiduri 28 Aktor, Lucinta Luna Ngaku Punya Kualitas Vagina Terbaik Hasil Operasi – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Lucinta Luna mengungkap rahasia hubungannya dengan puluhan pria yang tak pernah diketahui publik. Diketahui, sejak berganti jenis kelamin dan menjalani berbagai operasi plastik agar tubuhnya terlihat seperti wanita sungguhan, Lucinta Luna mengaku pernah ‘tidur’ dengan 28 aktor ternama.

“Menurutku 28 aktor, ada yang sebelum, ada yang setelah. Jadi ada yang sakit, ada yang tidak. Tapi lebih banyak yang sakit,” kata Lucinta Luna mengutip video YouTube Samuel Christ, Minggu (14/1/2024).

Belakangan, Lucinta Luna menjelaskan betapa senangnya dia berhubungan seks dengan aktor tersebut. Dalam berbagai gaya hubungan intim, Lucinta Luna nampaknya suka posisi menghadap dan memandang pasangannya. Lucinta Luna juga lebih menyukai lingkungan yang terang namun dengan suhu udara yang lebih hangat sehingga bisa berkeringat.

“Kalau bercinta, aku memang suka bertatap muka. Apalagi kalau misalnya aku suka bercinta di tempat yang terang benderang, lalu AC-nya dimatikan sehingga keringat bercucuran,” jelasnya.

Lucinta Luna menjadi tren gender dengan menjalani operasi di Thailand. Menurutnya, di sana banyak dokter yang bisa diandalkan untuk melakukan prosedur tersebut. Lucinta Luna tak tanggung-tanggung, ia rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan kualitas vagina terbaik.

Potret Lucinta Luna pamer kulit eksotik (tiktok/@lucintaluna12)

“Jadi kalau ini milikku, aku minta yang terbaik, termahal, tercanggih. Laki-laki yang seperti bilang, aku ngomong off the record ya, siapa yang belum tahu siapa aku, yang sudah pakai aku, mungkin dia tidak tahu. Karena bentuknya sama bahkan lebih putih dan bersih dariku, kata Lucinta Luna.

Sejak ingin bertaubat dan kembali ke kodratnya, Lucinta Luna mulai tampil lebih maskulin dengan mengenakan pakaian tertutup. Ia juga membahas kemungkinan mengubah jenis kelaminnya menjadi normal.

Namun mengembalikan bentuk penis tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan dalam dunia medis, hal ini cukup sulit dilakukan.