Pernah Sebut Olla Ramlan Selingkuh Dan Dinikahi Jendral, Begini Klarifikasi Nindy Ayunda – Viral

by

Pahami.id – Bersyukur bisa berbaikan dan menebus kesalahan, Nindy Ayunda menjelaskan secara detail masalah yang terjadi antara dirinya dan Olla Ramlan.

Nindy mengaku kaget saat mendengar kabar Olla selingkuh dengan Aufar setelah Nindy ditipu Askara. Sempat terjadi salah paham dan insting seorang wanita yang merasakan sakitnya ditipu, alhasil Nindy menceritakan masalah Olla Ramlan kepada ibunya.

“Aku dengar bukan dari satu atau dua orang. Ada kejadian, oh nggak penting banget, macam-macam,” kata Nindy Ayunda di YouTuber The Ramlans Family pada Rabu, (12/06/2023).

Nindy bahkan menjelaskan dirinya membela Olla Ramlan dan konteks pembicaraannya.

“Sebagai perempuan, karena keadaanku, aku juga pernah ditipu, jadi kaya, gila, Mami (Olla) kaya gitu lho, tapi dia juga,” kata Nindy.

Pakaian kontroversial Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Tak ingin persoalan semakin membesar dan merembet ke mana-mana, Nindy Ayunda mengaku sangat kesal dengan seseorang yang merekam dan membeberkan percakapannya dengan ibunya ke publik.

Sampai saat itu, Nindy punya ide untuk duduk dan ngobrol dengan Olla Ramlan agar dia tidak salah paham.

“Jujur waktu itu aku ingin diberi kesempatan untuk menjelaskan. Kayaknya kita punya kesempatan duduk bareng karena aku juga sedang kurang sehat,” kata Nindy.