Penampilan Jennifer Bachdim Belanja ke Pasar Tradisional Jadi Omongan: Oke Aku Sungkem – Viral

by

Pahami.id – Jennifer Bachdim kembali mencuri perhatian usai membagikan video belanja buah. Banyak yang menduga ia memilih pasar tradisional ketimbang supermarket.

Dalam video viral tersebut, istri Irfan Bachdim sedang menggendong bayi laki-lakinya.

Wanita berusia 36 tahun itu membawa keranjang belanjaan dan tas berukuran agak besar disampirkan di bahunya.

Aksi ibu empat anak ini berbelanja buah sambil menggendong anaknya dan tetap tampil ceria dan asyik ini pun akhirnya menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Ada yang menganggap tindakan Jennifer patut dipuji sebagai seorang selebriti, namun tak sedikit pula netizen yang saling sok-sokan karena merasa apa yang dilakukan sang selebriti adalah hal yang lumrah bagi para ibu pada umumnya.

“Menurutku Jen hebat, aku punya 4 anak tanpa seni pengasuh, aku punya 2, rumahnya juga tidak terlalu besar tanpa seni, tapi pekerjaan rumah seperti memasak untuk suamiku ketika dia pulang. pekerjaan, kadang aku tidak tahan, aku harus menunggu suamiku pulang kerja baru aku bisa memasak,” komentar netizen dengan penuh kekaguman.

“Orang awam pasti bisa, tapi mungkin maksud dari video ini tidak semua artis bisa, #masya Allah Mama Jen yang terbaik,” puji netizen.

“Gambar ibu dapat kuota bulanan 1 miliar, belanja ke pasar sambil tersenyum anaknya,” kata netizen.

Jennifer Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)

“Oke saya minta maaf. “Pasar tradisional tempat saya tinggal becek dan bau, kemana saya bisa membawa anak-anak saya untuk membawa belanjaan saya, apakah saya bisa ceroboh,” kata warganet lainnya.

Bahkan ada yang salah fokus pada penampilan Jennifer Bachdim yang selalu tampil keren meski hanya sekedar berbelanja di pasar.

“Dia sungguh lucu saat pergi ke pasar. “Akika sama saja kalau digendong, seperti Mbok Irah,” netizen membandingkan.

Sekilas profil Jennifer Bachdim. Nama lengkapnya Jennifer Jasmin Kurniawan. Ia lahir di Muehlacker, Jerman pada tanggal 6 April 1987.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim.  (Instagram/@ibachdim)
Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim. (Instagram/@ibachdim)

Dia memulai karirnya sebagai model sejak usia muda. Namanya semakin dikenal setelah berpacaran dengan pesepakbola Irfan Bachdim yang kini menjadi suaminya. Keduanya sebelumnya sempat dilarang mendapat berkah karena berbeda agama.

Meski begitu, Jennifer akhirnya menikah dengan Irfan pada 8 Juli 2011 di Jerman setelah berpacaran selama 1,5 tahun. Kini keduanya telah dikaruniai empat orang anak.

Ia kerap mendapat pujian dari warganet atas pola asuhnya. Sebagai seorang sosialita dan orang yang sangat kaya, Jennifer memilih melakukan pekerjaan rumah dan mengasuh anak-anaknya sendirian tanpa pengasuh. Ia mengaku hanya meminta anggota rumah tangga membantunya membersihkan rumahnya setiap beberapa hari sekali.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah