Pamor Geng Cendol Lagi di Atas Angin, Apa Kabar Geng Mama Muda Hits-nya Olla Ramlan dan Nindy Ayunda? – Viral

by

Pahami.id – Geng Cendol, grup sosial yang beranggotakan beberapa artis ternama, kini menjadi sorotan publik. Mereka mendapat perhatian karena baru-baru ini, Titi Kamal sebagai salah satu anggota menjamu anggota lainnya dengan hidangan steak berlapis emas di rumahnya.

Titi Kamal selaku tuan rumah bahkan mendatangkan chef restoran untuk menyajikan berbagai hidangan steak. Diakui sang chef, ada beberapa jenis daging yang dimasak, di antaranya tomahawk wagyu dari Australia dan A5 wagyu dari Jepang.

Geng Cendol beranggotakan beberapa selebriti dan influencer tanah air. Mereka antara lain Ashanty, Luna Maya, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Aurel Hermansyah, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, dan masih banyak lainnya.

Geng Cendol bukan satu-satunya kelompok persahabatan artis di Indonesia. Misalnya saja ada Pasukan Wanita, Geng Ceria Menteri, dan Hits Mama Muda.

Jika geng Girl Squad dan Mentri Ceria masih eksis hingga saat ini, Mama Muda Hits ibarat ditelan bumi.

Acara sosial geng cendol di rumah Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)

Anggota Geng Hits Mama Muda antara lain Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Nindy Ayunda, dan Ussy Sulistiawaty. Seperti diketahui, hubungan antar anggota akhir-akhir ini kurang baik. Hal ini juga disebut-sebut menyebabkan Geng Hits Mama Muda tidak lagi aktif.

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda diketahui tengah bermasalah. Pasalnya, Olla kecewa mendengar rekaman suara Nindy yang dinilainya mencemarkan nama baik.

Sempat jadi misteri, Nindy akhirnya buka suara soal perang dinginnya dengan Olla belum lama ini. Mereka muncul di podcast Olla Ramlan di YouTube.

Potret Nia Ramadhani reuni dengan Girls Squad
Potret Nia Ramadhani reuni dengan Girls Squad

Dalam kesempatan tersebut, Nindy meluruskan permasalahan yang beredar di mata masyarakat. Ia menegaskan tak pernah menjelek-jelekkan Olla Ramlan.

Menurut Nindy Ayunda, rekaman yang beredar kurang lengkap sehingga menimbulkan sudut pandang lain dari masyarakat. Dalam rekaman tersebut, Nindy dan ibunya menyinggung isu Olla Ramlan selingkuh dengan seorang jenderal polisi.

Yang mengejutkan, dalam podcast Olla Ramlan, Nindy Ayunda mengungkap hubungannya dengan Ashanty semakin memburuk. Nindy kesal karena Ashanty tak pernah menceritakan kepada Askara yang saat itu masih berstatus suaminya, bahwa ia selingkuh dengan keponakannya.

Nindy Ayunda mengaku bahkan mengetahui perselingkuhan suaminya dengan keponakan Ashanty, Ririn Ekawati, yang juga anggota Geng Hits Mama Muda.

Ayu Dewi dkk di geng Menteri Ceria.  (Instagram)
Ayu Dewi dkk di geng Menteri Ceria. (Instagram)

Usai perbincangan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan viral, Ashanty dan Ririn Ekawati membuat postingan serupa di akun media sosial masing-masing. Keduanya membahas tentang ‘orang munafik’.

Unggahan tersebut diduga ditujukan untuk Nindy Ayunda.

Dari sini terlihat hubungan antar anggota Geng Hits Mama Muda sudah tidak harmonis lagi. Tak heran jika Ashanty, Olla Ramlan, dan Ririn Ekawati semakin terhubung dan aktif dengan kelompok pertemanan lainnya, Geng Cendol.

Padahal, Ashanty cukup berjasa dalam terbentuknya Geng Cendol. Semua bermula saat mereka mengadakan pesta buka puasa bersama.