Ogah Rayakan Tahun Baru, Ini Alasan Haru Deddy Corbuzier – Viral

by

Pahami.id – Banyak artis yang sibuk memilih lokasi liburan menyambut tahun baru. Namun hal itu tak dilakukan presenter Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa alasan, pasalnya suami Sabrina Chairunnisa ini pernah mengalami pengalaman tragis hingga membuatnya enggan merayakan tahun baru. Kejadian ini juga terjadi pada tahun 2007.

Dalam akun YouTube-nya, Deddy tampak menceritakan momen tersebut di hadapan komika Praz Teguh dan Ebel Cobra. Deddy mengatakan, ayah tercintanya meninggal dunia pada 1 Januari 2007.

“Ayah saya meninggal tahun 2007 tepatnya tanggal 1 Januari tahun baru. Makanya saya tidak pernah merayakan tahun baru karena saya ingat saat tahun baru saya di rumah sakit menunggu ayah saya sampai meninggal,” kata Deddy Corbuzier, dikutip (29). /12/2023).

Jadi saat kembang api, ayah saya meninggal. Saat kembang api tahun baru, jantung (ayah) berhenti, lanjutnya.

Dagu Deddy Corbuzier mendapat perhatian (Instagram/@nada_tarina_putri)

Mengetahui ayahnya meninggal dunia, Deddy merasa sangat sedih. Namun, saat itu ia tidak menitikkan air mata melainkan merokok untuk pertama kalinya.

“Saya tidak merokok sama sekali, (saat ayah saya meninggal) itulah pertama kali saya merokok,” jelasnya.

“(Saat saya mau merokok) Saya tidak menangis, saya tidak mengerti kenapa ayah saya meninggal karena kemarin dia masih bercanda dengan saya,” lanjutnya.