Nonton Debat Cawapres, Nikita Mirzani Ucapkan Terima Kasih Ke Gibran – Viral

by

Pahami.id – Komentar Nikita Mirzani baru-baru ini usai menyaksikan debat wakil presiden. Ia menilai Gibran Rakabuming merupakan sosok yang patut diperhitungkan meski sejak lama banyak pihak yang meragukannya.

“Yang selalu dimarahi, dimarahi, pilek, asam sulfat, belimbing sayur, planga plongo lemes, kurang tidur, politik dinasti dan segala makian yang ditujukan kepada Mas Gibran, sekarang DIAM!” tulis Nikita Mirzani dalam postingan Instagramnya yang dikutip Sabtu, (23/12/2023).

Nikita pun mengucapkan terima kasih kepada Gibran Rakabuming yang telah membuat para pendukungnya merasa bangga. Gibran juga telah membuktikan bahwa dirinya tidak seperti apa yang dikatakan orang lain.

Terima kasih Mas Gibran, sudah membuat saya dan pendukung lainnya merasa bangga, hikmah yang bisa kita petik adalah jangan selalu menilai orang dari penampilan & usia ya netizen, tulis Nikita Mirzani.

Saat debat cawapres kemarin, Gibran Rakabuming Raka mendapat banyak tanggapan positif atas apa yang disampaikan. Padahal, berdasarkan survei Continuum Indef menyebutkan 77,69 persen Gibran mendapat sentimen positif dan 22,31 persen mendapat sentimen negatif.

Selain itu, sentimen positif lainnya disusul calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD sebesar 64,03 persen dan sentimen negatif 35,97 persen, terakhir Cak Imin 4,27 persen.