Noah Sinclair Ikut, Outfit BCL saat Bulan Madu Dikritik: Vulgar Banget Ya – Viral

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya memperlihatkan potret bulan madunya bersama Tiko Aryawardhana. Momen tersebut dibagikan dalam sebuah video melalui akun Instagram miliknya.

Sesuai rumor yang beredar, BCL dan Tiko memang sedang berbulan madu di Bali. Bali juga menjadi tempat keduanya mengucapkan sumpah menjadi suami istri.

Namun, ada yang berbeda dan menarik dari bulan madu mereka. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani anggota keluarga tercinta saat menikmati bulan madu.

“Menikmati beberapa hari yang penuh dengan sinar matahari dan tawa di Bali bersama keluarga & teman di Presidential Suite kami,” kata BCL, dilansir Minggu (24/12/2023).

Melalui video tersebut terlihat keluarga besar BCL dan Tiko di sana. Termasuk putra BCL dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair.

Setibanya di lokasi bulan madu, BCL disambut karyawan dengan karangan bunga. Tentu saja dia menyambutnya dengan senyuman dan wajah bahagia.

Kemudian dia memeriksa seperti apa tempat yang akan menjadi tempat tinggal sementara bulan madunya. Di belakangnya ada Noah Sinclair yang setia mengikuti ibunya.

Dengan berpakaian serba hitam dan membawa tas, Noah berlari kesana kemari. Terlihat raut wajahnya bahagia dengan kebahagiaan BCL.

Bunga Citra Lestari alias BCL bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. [Instagram]

Namun ekspresi bahagianya sirna seiring perhatian netizen terhadap gaya berpakaian BCL. Pasalnya, pengantin baru sering kali mengenakan pakaian terbuka.

Mulailah dengan celana pendek yang dipadukan dengan tank top dengan punggung terbuka. Jadi buatlah sesuatu yang dia pakai saat berenang.

Sontak gaya busana BCL kembali menuai komentar masyarakat. Ada yang kecewa dan ada pula yang tidak kaget dengan gaya pakaiannya.

“Lebih suka BCL tertutup,” kata netizen.

BCL dan Noah Sinclair.  (Instagram/bclsinclair)
BCL dan Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair)

“Maaf, aku tidak merasa seperti orang asing, tapi gayaku terlihat seperti orang barat,” tambahkan satu lagi.

“Kenapa BCL sekarang begitu kasar, berbeda dengan Ashraf dulu,” Lebih banyak komentar yang akan datang.

“Gaya remaja BCL memang begitu, seksi-seksi,” kata seorang warganet.