Netizen Endus Hal Janggal saat Raffi Ahmad Sebut Aaliyah Massaid dan Fuji Baik-baik Saja: Kurang Legowo Kok – Viral

by

Pahami.id – Kebersamaan Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura pada suatu waktu rupanya menarik minat Raffi Ahmad untuk angkat bicara. Suami Nagita Slavina menjelaskan, hubungan kedua gadis itu baik-baik saja.

“Sebenarnya Fuji dan Aaliyah punya hubungan baik. Meski Fuji mungkin dulu di masa Tariq, (sedangkan) Aaliyah mungkin sekarang dekat,” kata Raffi Ahmad dalam postingan FYP yang diunggah ulang ke akun Instagram @lambe__danu, Selasa (5/12/2023).

Lalu ayah dua anak ini sengaja mengajak Fuji dan Aaliyah Massaid berfoto bersama, untuk menunjukkan kepada netizen kalau hubungan mereka keren.

“Tapi Aaliyah dan Fuji sebenarnya punya hubungan baik, tapi fansnya sibuk banget. Jadi aku bilang, ‘Oke, ayo tunjukkan kalau kalian baik-baik saja,'” kata Raffi Ahmad.

“Itu aku, Aaliyah, dan Fuji makan bersama, kami bercanda, jadi mereka baik-baik saja,” dia melanjutkan.

Momen mesra Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura (instagram/@raffinagita1717)

Meski sudah dijelaskan, alih-alih paham, netizen malah semakin memperdebatkan hubungan kedua gadis tersebut. Menurut mereka, Fuji dan Aaliyah memang merasa canggung satu sama lain karena ada sesuatu di antara mereka.

“Mengapa menjelaskan hubungan baik itu? Sepertinya masih ada yang salah dengan mereka. Mereka terlihat tidak terlalu santai. Saya tidak tahu apakah itu Fuji atau Aal,” Komentari akun @ther***.

“Memang benar Aal dan Thor tak mau fitnah ini berhenti, jadi mereka tutup mulut saja,” uakun toples @vel***.

Raffi Ahmad Ajak Fuji dan Aaliyah Massaid Berfoto Bareng (Instagram)
Raffi Ahmad Ajak Fuji dan Aaliyah Massaid Berfoto Bareng (Instagram)

“Tariq berjuang, masa lalu tapi tetap ingin eksis,” ucap akun @ang***.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid dan Fuji sendiri sudah menjelaskan bahwa hubungan mereka tidak pernah ada masalah. Tapi tak satu pun dari mereka pernah mengatakan bahwa mereka adalah teman.

FYI, Aaliyah Massaid dan Fuji bertemu di bandara dan berangkat bersama ke Singapura bersama tim perawatan kulit MS Glow. Keduanya diundang oleh pemilik perusahaan, Shandy Purnamasari.

Kedua gadis itu pun duduk bersama saat diundang Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini berhasil membuat keduanya duduk berdekatan bahkan tampil dalam satu frame. Netizen pasti heboh dengan momen ini.

Penampilan Fuji dan Aaliyah di pesta ulang tahun Ashanty
Penampilan Fuji dan Aaliyah di pesta ulang tahun Ashanty

Sekadar informasi, Fuji merupakan mantan pacar Tariq Halilintar. Keduanya berkencan selama setahun sebelum putus awal tahun ini.

Lalu beberapa bulan kemudian, adik Atta Halilintar itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Meski tak pernah mengonfirmasi hubungannya, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan banyak orang, terutama di kalangan penggemar Fuji. Aaliyah sering disamakan dengan mantan pacarnya.

Apalagi Tariq dan Aaliyah sendiri kini sudah sering tampil di depan umum dan kerap menunjukkan kemesraan. (Rosana Tiara)