Nathalie Holscher Punya Pasangan Baru, Sule Jadi Lebih Sungkan untuk Ketemu Adzam – Viral

by

Pahami.id – Sule mengaku jarang bertemu dengan Adzam Ardiansyah Sutisna, putra bungsunya. Sule hanya bisa bertemu putranya dua bulan sekali dan harus menyembunyikan kerinduannya.

Ayah 5 anak ini mengaku lebih sering berkomunikasi dengan Adzam melalui video call dibandingkan bertemu langsung. Bukan tanpa alasan, komedian itu mengaku jadwal kerjanya yang padat hingga jarang bisa bertemu dengan anak-anaknya.

“Jarang (lihat Adzam), kadang dua bulan. Karena awalnya aku sibuk, karena harus bayar banyak. Jadi di saat-saat aku sangat merindukanmu, aku hanya (mengunjungi Adzam).” kata Sule dalam podcast bersama Maia Estianty, Senin (17/12/2023).

“Karena kadang Adzam sibuk main, liburan sama mama. Kalau mama kerja, Adzam nggak pernah dibawa pergi. Jadi ya, dia lebih sering video call daripada datang,” lanjut Sule.

Alasan lain kenapa ia jarang bertemu Adzam adalah karena Sule malu dengan Nathalie Holscher yang kini sudah punya pasangan lain.

Meski demikian, komedian bernama asli Sutisna ini mengaku sangat terbuka jika suatu saat Nathalie ingin mempercayakan Adzam kepadanya saat berbisnis.

“Karena itu, pertama-tama, dia (Nathalie Holscher) sudah punya pasangan. Ya takutnya, apa yang harus aku lakukan? Tapi privasi harus tetap (dijaga),” kata Sule.

“Kecuali kalau misalnya mama tiba-tiba mau pergi ke suatu tempat, ‘Hei, titip Adzam sama bapaknya’, nggak apa-apa, terbuka sekali,” dia melanjutkan.

Gaya Kencan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Ayah Rizky Febian juga pernah bilang kalau dirinya malah tak mau mendatangkan Adzam.

Namun pada pertemuan keduanya, bocah berusia dua tahun itu ingin memeluk Sule.

Sule berharap semakin besar usia Adzam, sang anak semakin rela tinggal bersamanya, bergiliran bersama Nathalie Holscher.

“Pertama kali ketemu dia (Adzam) dia nggak mau digendong. Terus pas beli kado ulang tahun dia mau digendong,” kata Sule.

Penampilan Baru Sule (youtube)
Penampilan Baru Sule (youtube)

“Mungkin ketiga kalinya setelah digendong dia mau diantar pulang atau dibawa ke Tambun. Ya kita belum tahu, yang penting dia izin sama ibunya,” katanya lagi.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada November 2020. Setahun kemudian, Nathalie Holscher melahirkan buah hatinya bersama Sule yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Namun pada April 2022, saat Adzam baru berusia empat bulan, Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai dan sejak itu Adzam diasuh oleh ibunya. (Rosana Tiara)