Mbak-mbak Gen Z Ketar-ketir Lihat Ini – Viral

by

Pahami.id – Aktris sekaligus model Sophia Latjuba tetap cantik dan seksi meski usianya sudah di atas lima tahun. Terbaru, mantan kekasih Ariel NOAH itu memamerkan kecantikan tubuhnya saat mengunggah foto dirinya sedang berenang.

Dalam video tersebut, Sophia Latjuba mengenakan baju renang bergaya bikini. Ibunda Eva Celia pun tampak senang berenang sendirian.

Dalam caption videonya, Sophia Latjuba mengutip ayat bahwa menjaga diri adalah bagian penting dari menjaga.

“Merawat diri sendiri adalah bagian penting dari merawat orang lain (Merawat diri sendiri adalah bagian penting dari kepedulian). Robyn C Down,” tulis Sophia Latjuba dikutip Pahami.id dari akun Instagram @sophia_latjuba88, Kamis (23/11/2023).

Unggahan video Sophia Latjuba berenang dalam balutan bikini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen ramai memuji bentuk tubuh Sophia Latjuba yang menjadi body goal meski sudah berusia 53 tahun.

“Oh, tujuan dari tubuh wanita,” komentar akun @bak****.

“Awet muda,” kata akun @teg****.

“Masih seperti remaja, Nona Sophie,” tambah akun @ily****.

Sophia Latjuba [Instagram/sophia_latjuba88]

Ada pula netizen yang salah fokus melihat perut Sophia Latjuba yang kempes.

“Tidak ada lemak yang terlihat dari makan bakso yang kendor,” ucap akun @kik***.

“Dingin sekali, badanmu kempes,” ucap akun @din****.

“Wanita Gen Z kaget melihat ini,” kata akun @id****.

Sophia Latjuba.  (Instagram/sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba lahir di Berlin, Jerman pada tanggal 8 Agustus 1970. Ia merupakan putri dari ibu berkewarganegaraan Austria dan ayah keturunan Bugis-Jawa.

Selain kisah cintanya, agama Sophia Latjuba juga menjadi perbincangan publik. Diketahui, pada awalnya Sophia masuk agama Kristen sesuai agama ibunya Anna Muller.

Namun pada tahun 2014 ia memutuskan masuk Islam mengikuti jejak ayahnya, Azizurahman Latjuba. Azizurahman merupakan cucu Abu Hanifah atau Mahmud Latjuba pendiri Partai Masyumi. (Ummi Hadyah Saleh)