Marah Disebut Selingkuhan, Dinar Candy Panjatkan Doa ‘Jatuh Dan Aib Dibuka’ Ke Istri Ko Apex – Viral

by

Pahami.id – Ayu Soraya baru-baru ini mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Ko Apex yang diganggu rumor orang ketiga, Dinar Candy, dalam sebuah podcast. Tak terima, sang DJ pun menyebut perkataan istri sah Ko Apex itu bohong.

Melalui Instagram, seorang netizen mengomentari podcast yang diunggah Tasya Revina terkait pengakuan Ayu Soraya. Dalam podcast tersebut, Ayu bercerita tentang Dinar yang menghancurkan rumah tangganya dengan pemiliknya yang bernama asli Arfandi Susilo.

Netizen menaruh simpati pada Ayu Soraya. Ia pun mengingatkan Dinar Candy tentang karma.

“Baru nonton podcast Tasya Revina sama Ayu Soraya.. Kukira cuma di film *nd*s**r” cerita seperti ini terjadi.Ternyata di dunia nyata ada beberapa, jujur ​​aku nangis banget lihatnya itu.. kuharap tidak ada karma untukmu ya?” komentar netizen seperti dilansir Instagram Dinar Candy pada Minggu, (12/11/2023).

Namun menurut Dinar Candy, seluruh pengakuan Ayu Soraya di podcast tersebut adalah kebohongan dan berlebihan. Ia pun mendoakan istri sah Ko Apex agar tersungkur dan mengungkap rasa malunya.

Ayu Soraya menuturkan, Dinar Candy dan Ko Apex menikah siri

“Semua yang ada di podcase bohong, saya doakan yang membesar-besarkan perkataannya terjerumus dan terkena aib yang nyata,” kata Dinar Candy.

Dalam podcast bersama Tasya Revina, Ayu Soraya menyebut Dinar Candy merasa tidak bersalah karena telah mencuri suami orang. Bahkan, Dinar Candy disebut-sebut tidak akan meminta maaf hingga akhir zaman.

“Saya pernah bertanya kepada suami saya, ‘kenapa kamu tega banget posting di media sosial?’ Suamiku cuma bilang ‘Iya dia (Dinar Candy) marah sama kamu’, soalnya aku DM dia dengan kasar, kenapa kamu marah kan?”Korbannya siapa?” kata Ayu Soraya.